Juan Mata Menolak Walau Digaji Tinggi Klub China

Juan-Mata-Menolak

Walaupun sudah dikabarkan mendapatkan gaji yang sangat tinggi namun pemain Manchester United Juan Mata Menolak untuk pindah

Old Trafford Merupakan Stadion yang sering menciptakan beberapa pemain besar dunia. Walaupun penampilan yang tidak terlalu bagus pada akhir musim ini oleh klub Manchester United salah satunya Juan Mata.

Dikabarkan bahwa beberapa waktu lalu diketahui adanya penawaran yang snagat menggiurkan. Penawaran yang ditujukan kepada Juan Mata dari Klub China Shanghai SIPG dengan penawaran gaji yang sangatlah tinggi.

Diketahui bahwa penawaran yang sangat besar ini ditolak oleh pemain ini karena masih tetap setia. Klub China ini diketahui telah menawarkan nilai 550 ribu euro untuk bisa mendapatkannya dari Klub Manchester United.

Diketahui pemain ini masih memiliki kontrak yang cukup lama bersama klub Manchester United. Diketahui bahwa pemain asal spanyol ini sudah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub Setan Merah sampai 2021.

Pemain yang dulunya membela klub Chelsea ini awalnya tidak tertarik dengan tawaran klub. Tidak ingin dan juga menerima perpanjangan kontrak selama satu musim dan ingin bisa dikontrak selama dua musim.

Keputusan besar dibuat oleh pemain yang menolak keinginan pembelian klub Shanghai SIPG. Pelatih klub akan mempertimbangkan kecerdasan dan juga profesionalitas dari pemain asal Spanyol untuk tetap bersama klub.

Dengan menyakinkan klub agar bisa menambah panjang perpanjangan kontrak bersama klub. Ole Gunnar Solskjaer juga akan menilai kembali karena keputusannya untuk menetap dan tidak pindah ke klub China.

Juan Mata Menolak Tawaran Menggiurkan Klub China

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa peranan dari Juan Mata masih sangat diperlukan klub. Apalagi klub Manchester United sudah belanja pemain ada dua yang baru dibeli klub dan bisa dibimbing oleh Mata.

Diketahui Juan Mata musim ini sudah tampil sebanyak 32 kali dan juga mencetak enam gol dan empat Assist. Juan Sendiri mengatakan bahwa dirinya lebih memilih bertahan dibanding menerima tawaran besar.

Sudah merasakan nyaman dan juga ada hal yang istimewa saat bersama klub yang membuatnya menetap. Walaupun beberapa musim terasa berat untuk klub namun perasaan setiap hari terbangun membuatnya menetap.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.