Juan Mata Terpuruk Jika Ole Gunnar Solskjaer Menjadi Manager Pribadi

Juan Mata Terpuruk

Manager yang saat ini membina Tim manchester United Ole Gunnar SolskjaerJika menjadi Manager permanen maka nasib Juan Mata Terpuruk

Rene Meulensteen yang merupakan mantan pemain Manchester united yang terlebih bahulu pergi. Kepergiannya karena tidak betah dengan masa kepemimpinan manager Jose Mourinho.

Mantan pemain ini menyatakan bahwa saat ini dibawah kepemimpinan Manager Sementara ini. Ada salah satu pemain yang akan mengalami posisi yang kurang kesempatan bermain.

Juan Mata merupakan pemain yang sedang dibahas akan meninggalkan klub Manchester United. Dirinya hanya menjadi starter empat kali di semua kompetisi selama kepemimpinannya.

Diketahui bahwa Juan ini akan mengalami masa habis kontraknya pada musim panas tahun ini. uan juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bertahan karena sangat jarang dimainkan.

Meulensteen menyatakan bahwa memang bagus saat ini Manchester united berakhir dengan asuhan managemen baru. Dengan Datangnnya manager pengganti ini ternyata membuat klub kembali.

Manchester United sendiri sudah kembali lagi bisa menjadi klub yang handal namun Mata tidak dimainkan. Juan Mata merupakan pemain yang hanya menghangatkan bangku Cadangan.

Dan sampai saat ini Klub Manchester United tidak ada kabar untuk memperpanjang kontrak pemain ini. Meulensteen merasa Mata tidak masuk dalam rencana sang manajer.

Ole jelas sudah melihat skuat dengan baik dan dia ingin bermain dengan banyak energi dan banyak kecepatan. Walaupun menjadi pemain yang handal dalam klub namun dirinya tidak termasuk pilihan Ole.

Saat ini pemain yang paling diandalkan oleh Klub Manchester United ternyata adalah Striker Pogba. Pemain ini juga sempat hanya menduduki dan memanasi kursi pemain cadangan.

Juan Mata Terpuruk lebih memilih Keluar dengan Klub Manchester United

Namun setelah Jose dipecat dan akirnya dganti oleh Ole pemain striker ini menjadi pemain yang sangat di andalkan. Siapa juga yang menyangkah bahwa Klub ini setelah pergantian manager.

Pogba sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain penting MU dalam satu bulan terakhir. Performanya meningkat drastis di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia kerap menjadi pembeda bagi timnya

Namun sungguh disayangkan karena pemain striker ini belakangan ini mengalami Cedera. Namun diketehui bahwa Ole sendiri masih tidak tertarik dengan bakat dari Juan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.