Juventus Tersingkir Oleh Madrid Berkat Bantuan Keputusan Wasit

juventus tersingkir oleh madrid

Agen Bola TerpercayaJuventus harus menerima kenyataan pahit setelah harus tersingkir dari ajang Liga Champions oleh Real Madrid. Adapun Juventus tersingkir oleh Madrid berkat penalti yang diterima pada injury time pertandingan. Kontroversi mengenai keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Madrid terus berlanjut.

juventus tersingkir oleh madrid

Juventus Tersingkir Oleh Madrid Setelah Tampil Gemilang Pada Leg Kedua

Real Madrid yang diunggulkan untuk lolos secara mudah setelah unggul 3-0 pada leg pertama, ternyata harus berjuang keras di Santiago Bernabeu. Bahkan Madrid nyaris harus melalui babak perpanjangan waktu setelah Juventus berhasil mencetak tiga gol di kandang Madrid. Namun berkat penalti kontroversial yang diberikan wasit pada babak akhir pertandingan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu-satunya gol Madrid pada pertandingan tersebut.

juventus tersingkir oleh madrid

Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat total 4-3 terhadap Juventus. Pada pertandingan tersebut Juventus yang bermain cemerlang dikandang Madrid harus menerima kenyataan pahit tersingkir setelah penalti kontroversial tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kapten sekaligus kiper Juventus, Gianluigi Buffon, bahkan harus menerima kartu merah akibat terlalu keras melakukan protes.

Juventus Tersingkir Oleh Madrid Setelah Mengejar Ketertinggalan Tiga Gol Dari Leg Pertama

Juventus yang mengambil inisiatif menyerang sejak peluit awal pertandingan dibunyikan. Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, berhasil membuka skor untuk la vecchia signora saat pertandingan baru berjalan 76 detik. Melalui tandukan keras dan terarahnya berhasil menaklukkan kiper Real Madrid, Keylor Navas, skor sementara berubah menjadi 0-1 untuk Juventus. Mandzukic kembali menaklukkan Navas untuk kedua kalinya pada menit ke-37, juga melalui tandukan kepalanya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, babak pertama berakhir dengan skor sementara 0-2  untuk tim tamu.

juventus tersingkir oleh madrid

Pada babak kedua Juventus masih terus melancarkan serangan demi serangan ke gawang Madrid. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pada menit ke-61 Blaise Matuidi berhasil menaklukkan Navas dan mengubah kedudukan menjadi 0-3 untuk Juventus. Pertandingan nyaris berlanjut ke babak perpanjangan waktu, namun penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit pada injury time kepada Madrid. Buffon yang langsung memprotes keputusan tersebut kontan menerima kartu merah dan keluar dari lapangan.

juventus tersingkir oleh madrid

Ronaldo yang menjadi algojo berhasil mencetak gol dari titik putih, skor pertandingan menjadi 1-3 dan Madrid berhak lolos ke babak selanjutnya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, kartu merah yang diterima Buffon pada pertandingan ini merupakan yang pertama dalam 117 pertandingan dalam Liga Champions. Pada malam tersebut Buffon tampil fenomenal dengan mempertahankan gawangnya dari serangan para pemain Madrid. Apakah pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir bagi penjaga gawang berusia 40 tahun tersebut?

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Juventus tersingkir oleh Madrid, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.