Kanker Kedua Ibunda Cristiano Ronaldo Sedih Dengan Kesehatannya

Kanker Kedua Ibunda
Kanker Kedua Ibunda

Menjelang ulang tahunya yang ke 34 Cristiano Ronaldo mendengar kabar sedih bahwa Kanker Kedua Ibunda Pemain Bintang Asal Portugal ini

Sebagai seorang pemain yang sukses tidak akan jauh dari dukungan orang tua yang melahirkan kita. Tampil sebagai pemain yang sangat berpengaruh didunia serta belakangan ini dikabarkan akan segera menikah.

Pemain yang akan segera berulang tahun 34 tahun ini mendapat kado yang tidak begitu bagus. Ibunda tercintannya divonis mengalami penyakit kanker payudara yang kedua sebelumnya pada tahun 2007.

Kondisi Keseharan dari Ibundanya yang tercinta ini membuat Pemain bintang yang saat ini Membela Juventus sedih. Diketahui bahwa Pemain ini berpindah dari Real Madrid pada akhir musim 2018 kemarin.

Mengalami konflik dengan presiden klub dan masalah kenaikan gaji yang membuat dirinya memilih pindah. Memulai awal yang kurang baik bersama Juventus dalam liga Italian awal musim ini.

Dikabarkan lagi pemain portugal ini juga akan segera menjalankan pernikahannya dengan pramuniaga. Pasangan yang telah menghasilkan seorang putri cantik kepadanya akan dinikahinya.

Wanita pujaan hatinya ini ternyata dulunya merupakan seorang penjaga sebuah toko barang mewah. Ronaldo yang datang berncana membeli baju musim panas langsung tertarik dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sejak vonis kanker pada 207 kemarin sampai saat ini belum ada melakuakn pengecekkan sehingga tidak tahu. Pada waktu itu bintang sepak bola ini masih bermain klub Spanyol Real Madrid.

Ibunda Ronaldo ini mempunyai empat orang anak dan tidak ada satupun yang mengetahui penyakit ini. Dulu sudah pernah sempat dikemotrapi dan dianggap sudah sembuh ternyata masih ada yang sisa.

Kanker Kedua Ibunda Berhasil disembuhkan Dan Ronaldo Beramal

Pada bagian payudaranya mengalami sebuah benjolan yang sedang dilakukan pengobatan maksimal. Pembiayaan dari Ronaldo yang sangat ektra dilakukan demi bisa selamatkan hidup Ibunya.

Pemain ini juga tidak pelit dengan harta yang dimilikinya dirinya menyumbangkan jerih payahnya kepada pengidam kanker. Sekitar 1.9 miliyar disumbangkan kepada salah satu rumah sakit di Madeira.

Rumah sakit di Madeira merupakan salah satu rumah sakit yang berhasil selamatkan ibunya dari kanker. Saat ini ibunya sudah memasuki umur 64 tahun dan dirinya juga telah kehilangan ayahnya pada umur 70 tahun.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.