Kebiasaan Merokok Sarri Yang habiskan Banyak Batang Rokok

Kebiasaan-Merokok-Sarri

Banyak yang belum mengetahui bahwa ada Kebiasaan Merokok Sarri yang merupakan pelatih Klub Juventus yang jumlahnya banyak dalam Sehari

Siapa yang tidak mengenal dengan Rokok di Indonesia sendiri memang dijual murah dan mudah didapatkan. Bahkan rokok indonesia termasuk rokok terbaik didunia karena kandungan tembakau yang terbaik.

Tidak hanya di Indonesia namun juga ada rokok dari luar negri yang memiliki harga yang cukup mahal. Selain mahal jumlah tembakau dan juga nikotin pada rokok biasanya jauh lebih sedikit dibanding rokok Indonesia.

Membahas tentang rokok yang sudah menjadi hal biasanya diseluruh dunia terutama dalam sepak bola. Rokok sendiri dipercaya tidak bagus untuk kesehatan terutama untuk para atlet yang harus tetap bugar.

Tidak sedikit pemain sepak bola yang masih merokok dan begitu juga dengan pelatihnya. Salah satu pelatih yang terkenal sangat suka menghisap rokok adalah pelatih dari klub Juventus Maurizio Sarri dikenal Sarri-ball.

Dirinya menjadi salah satu pelatih terbaik didunia yang memiliki keunikan dalam transisi dan taktik bermain. Namun pelatih ini memiliki kebiasaan buruk yang sangat jarang diketahui yaitu merokok dengan jumlah banyak.

Dalam satu hari pelatih ini diketahui bisa menghisap sebanyak 60 batang rokok tentu saja mengejutkan. Pelatih ini juga bercanda mengatakan mungkin tidak 60 batang itu mungkin terlalu banyak dalam sehari.

Pelatih yang saat ini sudah berusia 60 tahun ini sempat mendapatkan halangan untuk merokok. Saat mendampingi pemain bertanding pelatih ini tidak diijinkan untuk merokok, hal ini juga disampaikan olehnya langsung.

Dirinya tidak memerlukan menghisap rokok ketika pertandingan sedang berlangsung. Namun ketika sudah selesai maka rokok sudah menjadi kewajibannya pelatih ini juga memiliki masalah pada bagian punggung.

Yang memberikan informasi ini adalah salah satu pemain bek andalan pelatih yaitu Kalidou Koulibaly. Pemain berusia 28 tahun ini telah menghabiskan banyak waktu bersama pelatih kesayangannya ini.

Awalnya dirinya juga sempat berselisih paham dengan pelatih karena ingin meminta izin pulang. Dirinya ingin izin karena istrinya yang akan melahirkan namun saat itu pelatih sedang berdiskusi tentang taktik tim.

Kebiasaan Merokok Sarri Sangat mengejutkan 60 batang Sehari

Istrinya melahirkan pada saat pemain bek ini sedang bertanding dan selama pertandingan hpnya terus berdering. Setelah pertandingan selesai dirinya langsung pergi kerumah sakit dan menunggu kelahiran anaknya.

Setelah meminta izin dan akhirnya bisa pergi ke rumah sakit dan menunggu kelahiran anaknya. Namun pemain bek ini berjanji jika sudah lahir dirinya harus kembali karena tim membutuhkan jasa pemain ini.

Bergegas kembali kelapangan dan ternyata dirinya hanya ditempatkan dibangku candangan. Pelatih ini bercanda saat pemain ini meninggalkan semua dan kembali dilapangan dan ternyata hanya dibangku cadangan.

Pengalaman ini disampaikan olehnya saat pelatih masih melatih klub napoli sebelum pindah. Saat ini sarri melatih klub Juventus bersama dengan pemain pemain terbaik dunia dan menjadi klub terbaik Itali.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.