Kehadiran Adrien Rabiot ditunggu oleh Lionel Messi dan Rekan

Kehadiran Adrien Rabiot ditunggu oleh Lionel Messi dan Rekan

Kehadiran Adrien Rabiot yang ditunggu dan dinantikan oleh Lionel Messi dan rekan rekan di Barcelona mungkin tidak akan sesuai keinginan

Paris Saint-Germain kembali menciptakan pemain hebat yagn saat ini mulai di incar oleh beberapa klub besar diantarnya Barcelona.

Pemain berbakat yang sedang berpeluang besar bergabung Dengan Lionel Messi adalah Adrien Rabiot yang merupakan pemain gelandang PSG. Liga Spanyol musim ini merupakan musim terburuk yang dialami oleh Barcelona karena 4 kali gagal memperoleh kemenangan, membuat Sang Bintang Tidak betah.

Keputusan masih berlum jelas namun Lionel Messi melakukan meeting kepada direksi dan peminpin Barcelona untuk membeli pemain PSG Adrien Rabiot. El Blaugrana mulai meredupkan Cahayanya kurangnya kekompakkan dari tim menjadi penyebab utama jelas Messi. Terkait alasan messi tertarik dengan Gelandang Psg karena terpesona dengan kemampuan bermain nya.

Kehadiran Adrien Rabiot

Les Parisien yang dikokohkan oleh  pemain berusia 23 tahun ini ,Adrien Rabiot dan Marco Verratti selama 3 tahun terakhir. Keputusan untuk membeli dirinya dari PSG merupakan keputusan berat bagi PSG. Keinginan Messi semakin memanas karena Andres Iniesta juga sudah berpindah.

Messi mendesak karena kontrak pemain muda ini akan segera habis pada akhir musim ini , dan messi berharap bahwa Adrien Rabiot bisa segera bergabung.

PSG sendiri sudah memberikan kotrak perpanjangan kepadanya namun sampai saaat ini. Belum ada informasi tentang  teken kontrak yang tentu saja membuat Barcelona semakin tertarik dengannya.

Januari 2019 Barcelona Target Barcelona untuk Membawa Adrien Rabiot

Namun Barcelona bukan satu-satunya peminat pemain Timnas Prancis tersebut. Klub-klub top Eropa seperti Liverpool dan Manchester City juga dirumorkan menaruh hati terhadap sang gelandang. Selain Adrien Rabiot ada juga Bek Tengah Toby Alderweireld pemain asal Tottenham Hotspur yang sangat di inginkan oleh pihak Barcelona.

Mengingat posisi Bek yang Kosong juga karena telah kehilangan salah satu pemainnya Samuel Umtiti yang mengalami cedera pada bagian lututnya. Umtiti diperkirakan baru comeback di tahun 2019 sehingga absennya sang bek tangguh berpotensi mengganggu kestabilan Barca.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.