Kejelasan Nemanja Matic Untuk Status Bermainnya

Kejelasan-Nemanja-Matic

Status bermain semakin membingungkan membuat Kejelasan Nemanja Matic hampir tidak ada dan telah beberapa pertandingan dirinya tidak dimainakan

Menjadi pemain yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain tentu saja sangat menjengkelkan. Hal ini terjadi kepada salah satu pemain gelandang dari klub Manhcester United yang sudah lama tidak dimainkan.

Hampir tiga pertandingan besar terlewatkan karena dirinya hanya duduk dibangku candangan. Keputusan untuk tidak memainkan pemain ini juga masih tidak ada kejelasan sehingga dirinya ingin bisa menemui pelatih.

Saat ini pelatih klub The Reds Devil yang dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Kejelasan yang masih belum bisa dipastikan harus dirasakan oleh pemain kelahiran serbia selama musim ini.

Hampir tiga pertandingan pemain ini tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain diskuat utama. Setelah pergantian pelatih matic sendiri bahkan tidak dimainkan sedikitpun oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ketidak pastian ini tentu saja membuat pemain ini risau dikarenakan statusnya sebagai pemain. Saat ini setelah pergantian pelatih sosok pemain yang sering dimainkan adalah Scott McTominay gelandang bernomor 24.

Pemain tersebut memang memiliki posisi yang sama dan pertandingan terahirnya berhasil imbang. Laga terakhir yang di ikuti oleh Matic adalah saat melawan klub Huddersfield pada musim lalu dengan hasil 1-1.

Saat uji coba matic juga ada diberikan kesempatan bermain dan tidak dimainkan dilaga perdana. Laga tandang Liga Premier Wolverhampton Wanderers Nemanja tidak bermain dan klub berhasil menang 3-1.

Kejelasan Nemanja Matic Setelah Tidak Dimainkan Lama

Nemanja Matic memang masuk kedalam daftar jual namun masih dipertahan oleh klub. Kabarnya setelah jendela trasfer Seri A sudah ditutup Nemanja Matic akan dilepas dan Klub Inter Milan dikabarkan tertarik.

Mantan pemain Chelsea ini didatangkan ke Manchester United pada tahun 2017 ajakan pelatih sebelumnya. Memang pelatih terdahulu Jose Mourinho sempat melatih Chelsea dan juga memiliki hubungan baik dengan Matic.

Nemanja Matic berhasil meraih trofi Premier League 2014-2015 saat dirinya masih berseragam Chelsea. Pemain 31 tahun ini akhirnya bersedia pindah dan belum 1 musim pelatih dipecat oleh klub Manchester United.

Musim lalu Matic telah mengikuti 28 pertadingan namun hanya berhasil mencetak satu gol saja. Hal ini membuat pemain gelandang ini tidak terlalu cocok dengan taktik pelatih baru dan belum ada tampil bagus untuk klub.

About admin 601 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.