Kelakuan Dele Alli Yang Mengabaikan Karantina Mandiri

Kelakuan-Dele-Alli

Mungkin sudah banyak dari penggemar yang sudah mengetahui tentang Kelakuan Dele Alli yang bisa merugikan dirinya dan orang lain

Dele Alli

Virus mematikan mengancam dunia dan beberapa negara telah menutup akses untuk keluar dan masuk. Tentu saja keputusan besar ini dilakukan karena sudah tidak ada lagi pilihan dari penyebaran virus yang cepat ini.

Klub Tottenham Hotspur beserta seluruh pemain harus dikarantina karena virus Corona. Selama masa karantina harus berada didalam rumah dan menghindari keramaian karena bisa saja terinfeksi virus corona.

Diketahui bahwa ada seorang pemain dari klub Tottenham Hotspur yang diketahui berpesta. Selama dua hari pemain ini melakukan pesta besar besaran yang tentu saja bisa sangat mengancam dirinya dan orang lain.

Virus yang sangat mematikan sudah menyerang banyak negara tidak ada yang bisa lepas dari virus. Anak kecil sampai orang tua sudah banyak yang menjadi korban walaupun bisa sembuh namun akhirnya juga akan mati.

Saat ini banyak event olahraga yang dihentian dan juga perintah dari pemerintah untuk isolasi. Namun hal ini diabaikan oleh Dele Alli pemain yang berusia 23 tahun diketahui merayakan pesta dua hari tanpa henti.

Tindakan yang diluar nalar ini tentu saja tidak dilakukan mengingat potensi penyebaran virus. Namun hal ini sepertinya tidak berpengaruh terhadap pemain tidak sendiri namun dengan beberapa pemain klub.

Selain Dele Alli yang menjadi pembuat acara ada beberapa pemain satu tim yang ikut berpesta. Kyle Walker, Riyad Mahrez, James Maddison dan Ben Chilwell bahkan mereka membawa kekasih mereka untuk ikut berpesta.

Untuk seorang pesepak bola tentu saja pesta yang dilakukan ini merupakan hal yang gila dan tidak masuk akal. Kompetisi tidak dilakukan karena virus berbahaya namun pemain malah berpesta pora dan bersenang senang.

Kelakuan Dele Alli

Kegiatan yang dilakukan pemain dan juga rekannya bukannya pesta didalam rumahnya. Namun pergi Ke PUB malam untuk bersenang senang dimana pemain lain sedang melakukan isolasi karena takut terjangkit.

Hal ini tentu saja memunculkan emosi dari kalangan masyarakat dimana pemain bola berpesta. Jika berpesta karena kemenangan atau membawa gelar adalah wajar namun kompetisi dibatalkan meraka justru berpesta.

Bahkan sudah banyak penduduk yang mengisolasikan diri mereka didalam berdiam dirumah. Kelakuan Dele Alli yang dilakukan ini bukanlah hal baru ,pemain muda berusia 23 tahun ini memang sering merugikan diri sendiri.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.