Kepindahan Philippe Coutinho Membuat Liverpool Sangat Terkejut

Kepindahan-Philippe-Coutinho

Setelah tidak lagi mendapatkan tempat bersama dengan mantan klubnya Liverpool dan ke barcelona Kepindahan Philippe Coutinho akan terjadi lagi

Kepindahan Coutinho

Pemain yang hebat tentu saja juga mempunyai masalahnya tersendiri dari dalam ataupun luar klub. Dirinya sempat menjadi pemain yang sangat diidolakan bersama dengan mantan klubnya Liverpool sebelum pindah.

Keinginan besar untuk bisa memenangkan liga champions diharapkan setelah pindah klub. Semusim setelah pindah mantan klubnya menjadi juara liga champions dimana klub yang dilakoninya harus kalah dulu.

Tentu saja dengan penampilan yang dianggap kurang membuat klub nyaman dirinya dipinjamkan. Kabarnya juga bahwa pemain ini dikabarkan akan segera dilepaskan oleh klub dan kabarnya sangat mengejutkan klub.

Diketahui bahwa rival dari klub liverpool sekota yaitu klub everton akan membeli pemain tersebut. Tentu saja hal ini sangat mengejutkan apalagi Everton merupakan rival sekota yang cukup tangguh ditambah dirinya.

Tentu saja kabar Kepindahan Philippe Coutinho ke klub everton ini masih belum ada info resminya. Kabarnya bahwa pemain ini akan dilepas klub pada saat bursa musim panas dibuka kembali setelah pandemi berakhir.

Everton sendiri jika serius meminati pemain ini akan diberikan status pinjaman terlebuh dulu. Dan disertai dengan opsi yang mewajibkan klub untuk membeli dan mempermanenkan pemain berdarah brazil tersebut.

Barcelona sangat senang bisa melepaskan pemain berbakat ini kepada klub Everton kedepannya. Karena pemain ini sepertinya tidak cocok dengan permainan di Spanyol dan lebih cocok bermain di liga Eropa seperti dulu.

Klub Everton sendiri sudah berhasil mendatangkan cukup banyak pemain yang kuat dan berbakat. Ada tiga pemain kuat yang sudah berhasil didatangkan klub everton yaitu Andre Gomes, Yerry Mina, dan Lucas Digne.

Kepindahan Philippe Coutinho

Diketahui bahwa saingan yang terberat untuk Everton bisa mendatangkan pemain ini adalah Leicester City. Pemain ini mengawali karirnya di Leicester City sebelum akhirnya berlabuh ke klub Liverpool dan Barcelona.

Kedatangan Philippe Coutinho ke klub Barcelona tidak berhasil menarik perhatian mereka. Justru merupakan sebuah penyesalan dan tentu saja melepaskan pemain ini tentu saja merupakan keputusan yang terbaik.

Saat ini pemain berbakat ini sedang dipinjamkan kepada klub Bayern Munchen dan tampil memukau. Namun klub Bayern Munchen tidak ingin melakukan kontrak permanen kepada pemain walaupun mampu tampil bagus.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.