Ketertarikan Diego Maradona Untuk Melatih Manchester United

Ketertarikan-Diego-Maradona

Keberuntungan Sepertinya sendang berpihak kepada Manchester United karena adanya Ketertarikan Diego Maradona untuk melatih klub

Untuk mendapatkan pelatih yang sangat bagus tentu saja tidaklah mudah untuk ditemukan. Bagaimana jika Klub berkesempatan untuk dilatih oleh salah satu pemain Legendaris tentu saja ini adalah tawaran menggiurkan.

Hal ini terjadi kepada Klub Manchester United yang mengalami krisis yang buruk pada musim ini. Kekalahan yang sangat banyak dari awal musim membuat klub mengalami masalah yang besar dari para investor luar.

Akibat yang harus dialami oleh klub ini adalah masalah finansial yang semakin menipis. Berbagai upaya telah dilakukan klub dari pemotongan gaji, pemotongan bonus, menjual pemain dan meminjamkan pemainnya.

Sejak kepergian Alex Ferguson klub Setan merah ini keadaannya semakin memburuk setiap musim. Untuk mengembalikan kejayaan klub ada sebuah tawaran yang menggiurkan dikabarkan untuk klub ini dilatih oleh legenda.

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona dikabarkan mengajukan diri untuk melatih klub ini. Sejak ditinggal Alex Ferguson pada 2013 klub ini mulai kehilangan trofi dan banyak pergantian pelatih ternama terjadi.

Louis van Gaal dan Jose Mourinho merupakan pelati yang didatangkan klub dan akhirnya dipecat. Saat ini klub Manchester United dipimpin oleh Ole Gunnar Solskjer yang merupakan Caretaker yang menjadi pelatih klub.

Maradona dengan yakin mengatakan bahwa jika klub butuh pelatih maka dirinya siap melakukannya. Mantan Pemain Legendaris ini juga sempat menyatakan dirinya juga penggemar klub Setan merah dijaman Ferguson.

Ketertarikan Diego Maradona Melatih Klub Setan Merah

Saat ini Prestasi dari Klub Setan merah sangat terpuruk dibandingkan rival satu kotanya Manchester City. Musim ini klub Manchester City kembali lagi berhasil membawa pulang trofi juara Liga Primer Inggris 2018/2019.

Pemain idola dari pemain legendaris ini adalah Ander Herrera dan dirinya juga tidak tertarik kepada Pogba. Dirinya juga menilai bahwa pemain bintang klub Paul Pogba kurang tampil dan bekerja dengan cemerlang.

Maradona sendiri memang belum pernah melatih namun dirinya yakin bisa mengangkat nama klub kembali. Namun juga ada fans berkomentar bahwa jago sebagai seorang pemain belum tentu bagus sebagai pelatih.