Kongres Tahunan PSSI Mengejutkan dengan Pengunduran diri Edy Rahmayadi

Kongres Tahunan PSSI

Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali yang menjadi tempat keputusan mengejutkan Ketua Umum PSSI. Edy Rahmayadi menyatakan Pengunduran Diri pada Kongres Tahunan PSSI

Kongres Tahunan PSSI yang diselenggarakan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali tidak berjalan dengan lancar. Dalam Acara tersebut bahwa keputusan mengejutkan diambil oleh Ketua Umum PSSI.

Keputusan yang sudah sangat matang dari Edy Rahmayadi dalam acara tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Pengunduran dirinya ini Diharapkan demi kepentingan PSSI ke depan.

Pernyataan Mundur telah disuarakannya pada acara tersebut diketahui bahwa ini adalah permintaan anaknya. Sering melakukan aksi yang kontroversial sampai aksinya kepada Wartawan.

Tentu saja Bukan hanya hal tersebut yang memuatnya untuk memilih berhentimenjadi ketua umum. Beberapa faktor lain juga bisa menyebabkan hal tersebut apalagi dirinya yang jabatan Rangkap.

Selain mejadi Ketua Umum Pssi Edy Rahmayadi juga memiliki banyak sekali jabatan yang penting. Dirinya saat ini juga merupakan Gubernur Sumatra Utara yang kegiatannya juga tidak bisa disepelekan.

Timnas Indonesia Selama dibawah pimpinan Ketua umum Pssi ini ternyta tidak berjalan dengan lancar. Penampilan yang tidak maksimal dari Timnas pada Ajang besar seperti Sea Games.

Dikarenakan permasalahan dengan Timnas yang selalu gagal tentu saja membuat para suporter resah. Dengan Keresahan ini para superter berusahan membuat petisi pemberhentian EDY.

Namun petisi tersebut yang berisi permintaan berhenti sebagai ketua Umum Pssi diabaikan begitu saja. Namun Diketahui pada acara Kongres Tahunan PSSI dirinya menyampaikan hal yang mengagetkan.

Kongres Tahunan PSSI Berjalan dengan Sangat Mengejutkan

Ternyata Ketindak kuasaan dirinya ini sebagai pemimpin PSSI dirinya melah menyindir salah satu manager. Manajer Persib Bandung menjadi orang yang dianggapnya pantas untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Umuh Muchtar merupakan manager Klub Persib Bandung yang berkopeten dan memahami sepak bola Indonesia. Diharapkan bahwa dirinyalah yang akan menjadi ketua Umum Pssi selanjutnya.

EDY juga berpesan pada saat pengunduran dirinya ini dan lebih memilih Manger Persib Bandung. Dirinya Meminta Agar tidak membully dirinya lagi dan Supporter bisa berfikir secara lebih dewasa.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.