Kontra Luis Milla di Timnas Indonesia yang dianggap terlalu mahal

Kontra Luis Milla

Timnas Indonesia menganggap bahwa Perpanjang Kontra Luis Milla untuk menjadi pelatih Indonesia akan mengeluarkan Biaya Tinggi alias terlalu mahal

Kontra Luis Milla – Timnas Indonesia Kembali memberikan solusi yang luar biasa dengan Tidak diperpanjangnya Kontrak Milla. Sebagai Pelatih yang menunjukan sebagai pelatih yang bagus tidak dipakai lagi oleh PSSi karena alasan Terlalu Mahal.

Kemahalan merupaka alasan bahwa sosok pelatih yang luar biasa ini tidak diperpanjang sedangkan pada kenyataanya PSSI Merugi. Merugi dalam hal Laga Piala AFF ini pengeluaran yang dikeluarkan lebih tinggi dibanding harga kontrak luis sendiri.

Kenapa bisa mahal apa yang dilakukan Indonesia Pada saat aga AFF berlangsung , ternyata INdonesia melanggar beberapa Aturan yang berlaku. Dalam Ajang BEsar se Asia Tenggara ini PSSI mendapatkan dua pelanggaran bukan hanya satu saja.

Pelanggaran pertama PSSI terjadi ketika mereka lupa memasangkan patch Piala AFF 2018 pada pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste. Itu membuat PSSI mendapatkan denda sekitar Rp73 juta.

Selanjutnya, PSSI menyalahi aturan AFF setelah membiarkan jersey latihan Timnas Indonesia menggunakan logo sponsor. Oleh karena itu, PSSI kembali mendapatkan denda sekitar Rp116 juta.

TIMNAS INDONESIA

Berdasarkan peraturan AFF nomor 6.11 perihal warna dan nomor jersey disebutkan bahwa, seluruh tim peserta dilarang keras menampilkan sponsor dan iklan baik di dalam dan di luar stadion selama sesi pelatihan resmi.

Dengan Berpikir bahwa Dengan Tidak memperpanjang Kontrak lagi Luis akan membuat pengeluaran semakin kecil sehingga bisa berhemat. Nyatanya Kerugian besar yang menimpa Timnas Indonesia ini yang terkena denda 200 juta yang harus dibayar.

Musim yang Buruk dan Denda 200 Juta Karena Melanggar Aturan Piala AFF

Keterpurukan Timnas Indonesia sudah terlihat sejak kepergian pelatih berbakat Luis dilihat dari penampiln memalukan di Paila AFF. Penyisihan Grup B Piala AFF 2018 elum berakhir namun Timnas sudah harus pulang karena poin yang sedikit.

Nasib Timnas Indonesia Sudah tidak bisa terselamatkan dan bersiap untuk pulang ke Negara Indonesia dan menanggung Malu. Pertandingan terakhir dimana Indonesia akan melawan Filipina namun jika menang juga tidak membuat Indonesia Lolos Penyisihan.

Dililit Biaya Karena pelanggaran Aturan yang mencapai 20 juta ditambah lagi Ketidak lolosan Pada ajang Piala AFF ini membuat keadaan semakin buruk.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.