Kontrak Pep Guardiola Kembali Diperpanjang Selama Lima Tahun

Kontrak-Pep-Guardiola

Mendekati masa habis Kontrak Pep Guardiola yang merupakan pelatiih klub Manchester City mendapatkan Perpanjangan kontraknya

Menjadi Pelatih yang berhasil membuat klub tampil bagus terutama menangkan Liga Premier 2019. Klub Manchester City berhasil kalahkan Liverpool dengan lebih tinggi satu poin dan menjuarai laga Premier Inggris.

Klub ini sangat luar biasa walaupun harus tersingkir dari Liga Champions namun tidak menjadi masalah. Kebetulan Sebentar lagi pelatih Klub manchester city Pep Guardiola sudah akan habis masa kontraknya.

Masa habis kontrak dari pelati ini sampai 2022 walaupun masiih dua tahun Pelatih ini mendapat perpanjangan. Tentu saja Klub akan menambahkan gajinya 100 jua pound jika dirinya masih akan bersama Klub The Blues ini.

Pep Guardiola merupakan pelatih yang termasuk terbaik didunia dan pernah menjadi pelatih Barcelona. Menjadi Pelatih yang termasuk sangat hebat karena mampu menjuarai Teble Domestik Inggris pada musim ini.

Banyak spekulasi yang berkembang terhadap pelatih asal spanyol ini akan berpindah klub ke Italia Juventus. Karena Si Nyonya tua baru saja mengakhiri kerja sama dengan pelatih Massimiliano Allegri musim ini.

Massimiliano Allegri tidaklah dipecat seperti pelatih lainnya yang dianggap tidak memberikan hasil. Pelatih ini sudah mengabdikan dirinya selama lima tahun dan dirinya memilih untuk pensiun dan beristirahat.

Dan ada kabar bahwa klub juventus yang kehilangan posisi pelatih ini mulai mengincar pelatih bagus. Salah satunya adalah Pep Guardiola yang memberikan penampilan yang sangat memukau pada musim ini 2019.

Hal ini juga masih menjadi pertimbangan dari klub Juventus dan membuat Manchester City bertindak cepat. Dengan cara memberikan perpanjangan kontrak lebih dahulu dalam waktu 5 tahun dan kenaikan gaji yang tinggi.

Kontrak Pep Guardiola Diperpanjang Padahal masih ada 2 musim

Guardiola memberikan tanggapannya terhadap perpanjangan kontraknya yang lebih cepat ini. Dirinya mengatakan saya masih bertahan 2 musim namun jika klub ingin saya untuk menetap lebih lama juga tidak masalah.

Mungkin Klub ini juga merasa puas dengan hasil yang dilakukan olehnya dan dirinya tidak akan kemana mana. Sebelumnya dirinya juga pernah mengatakan bahwa musim ini dirinya akan ditest oleh klub Inggris ini.

Dirinya mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kapan dirinya akan dinilai bisa Liga Champions atau Liga Premier. Guardiola juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membuat klub untuk bisa merasa cepat puas.