Kyle Walker Berpesta Dan Mengabaikan Masa Karantina

Kyle-Walker-Berpesta

Saat ini keadaan sendang kacau dengan pandemi bebahaya sepetinya berpengaruh kepada Kyle Walker Berpesta bersama dengan wanita penghibur

Kyle Walker

Pandemi Sedang terjadi dan masih belum ada obat yang bisa untuk sembuhkan para penderita. Semakin menderita banyak korban yang sudah pergi membuat negara menjadi semakin waspada dan juga menyerah.

Berbagai upaya telah dilakukan masih banyak warga yang masih mengira hanya flu biasa saja. Sampai terkena dan sudah terlambat sudah nyawa sudah tidak lagi berharga pademi mematikan semakin meraja rela.

Tidak ada negara yang tidak terserang pandemi ini diketahui dimulai dari kota wuhan. Sudah berbulan bulan pandemi tidak bisa dilawan menyabar cepat membuat seluruh dunia menjadi kewalahan tanpa ada perawatan.

Diketahui cara untuk mengatasi dan kemungkinan kecil tidak terinfesi yang dengan berdiam diri. Dirumah sendiri tidak pergi dan memulai bersihkan diri cuci tangan sampai bersih kalau perlu mandi sampai berkali kali.

Seorang pemain sepak bola yang dimana saat ini negaranya telah ikut memberlakukan lockdown. Dirinya harusnya harus melakukan karantina mandiri tidak melakukan kontak dengan siapapun diluar sana agar aman.

Namun diketahui bahwa pemain sepak bola ini justru mengundang orang datang kerumahnya. Dirinya mengadakan pesta bersama dengan dua wanita pengghibur dan mengabaikan bahwa dirinya sedang karantina.

Kyle Walker Berpesta seks dengan wanita yang dipesannya diketahui selama tiga jam lamanya. dikarenakan melakukan kegiatan yang tidak pantas pemain ini akan dikenakan denda karena abaikan karantina.

Kyle Walker Berpesta

Salah satu pekerja seks ini bernama Louise McNamara dan satu perempuan lagi kedalam apartemennya. Bersenang senang didalam apartemen selama tiga jam di apertemen senilai 160 juta perbulan dengan penghibur wanita.

Kiper Manchester City ini diketahu memesan wanita malam ini setelah selesai dirinya berlatih. Dirinya langsung meminta maaf pada keesokan harinya terkait larangan pemerintah untuk jaga jarak fisik dan isolasi.

Diketahui bahwa kiper ini ternyata munafik setelah berpesta dirinya mengirim pesan kepublik. Pesan yang dikirim oleh kiper ini yaitu berisikan untuk tetap mematuhi peraturan saat menjalani karantina dirumah.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.