Kyle Walker membuat Kehebohan di Media Sosial Ditanggapi Pelatih

Kyle Walker

Dikentahui bahwa salah satu pemain Manchester City Kyle Walker melakukan hal yang menghebohkan dimedia sosial ditanggapi oleh Pelatih

Melalui unggahan seorang pemain dari Manchester City yang megutarakan rasa kesalnya kepada sebuah pertandingan. Liverpool melawan Leicester City kemarin yang berhasil seri membuat pemain ini sangat kesal.

Pemain Bek yang saat ini bermain untuk Klub Manchester City ini mengundang banyak sekali reaksi publik. Diketahui pemain ini menuliskan kaliamt bahwa klub itu menyatakan akan unggul tujuh poin.

Dan pada saat terjadinya pertandingan ternyata klub hanya bisa bertahan dengan hasil seimbang. Dalam tulisan tersebut diikuti dengan foto Harry Maguire yang mencetak gol ke arah Liverpool.

Harry Maguire merupakan rekan satu timnya pemain bek ini di timnas Inggris sehingga dirinya sangat membela Leicester. Uanggahannya saat ini sudah tidak bisa ditemukan karena sudah dihapus namun sudah tersebar.

Tentu saja ciutan pemain ini menjadi viral dan membuat dirinya menjadi bahan pembicaraan netizen. Manager Klub juga menanggapi kasus yang melibatkan salah satu pemainnya.

Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya hanya seorang pelatih yang bisa mengatur klub dilapangan. Dirinya tidak bisa mengatur pemain diluar lapangan beserta kegiatannnya di media sosial.

Manager Klub ini hanya berharap bahwa pemain pemain Manchester City bisa bijak dalam penggunakan media sosial. Jika ada pemain yang menggunakan media sosial seperti instagram dan Twitter.

Dirinya mengakui bahwa dirinya tidak punya hak membantasai pemain pemain nya saat diluar lapangan. Tentu saja kicauan pemain pemain ini harus bisa memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

Kyle Walker Menjadi pembicaraan Netizen Karena Ciutannya

Pelati ini langsung mengalihkan pembicaraan bahwa seharusnya pemain bersemangat untuk bisa menang. Dan tidak mungkin terbaka karena sebuah ciutan dari pemain lain.

Mendapat kritikan dari luar itu sudah biasa dan kami jadikan sebagai motivasi untuk bisa menang. Kami selalu mengabaikan jika ada orang yang mengatai klub kami dan mengambil positifnya.

Sebagai sebuah klub besar tentu saja tidak boleh termakan oleh omongan yang menjatuhkan. Kita harus bisa buktikan bahwa kami bisa membanggakan klub untuk tetap menang.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.