Liverpool Akan Berhemat Sampai Musim Depan Tanpa Pemain Baru

Liverpool Akan Berhemat

Sepertinya Pelatih Satu ini sangat yakin dengan semua pemain karena mengatakan bahwa klub Liverpool Akan Berhemat dalam belanja pemain

Walau Tidak bisa mengejar poin yang berhasil terkejar oleh klub Manchester City pada liga Premier. Klub Juventus masih punya kesempatan untuk bisa bermain dan menjuarai Liga Champions Awal Bulan nanti.

Kegagalan dalam mengumpulkan poin ini sangatlah tipis dan Liverpool menjadi Tim Runner Up. Tentu saja Kekalahan ini sangat menyakitkan untuk klub yang telah tampil sangat sempurna selama Musim ini 2019.

Namun walaupun mengalami kekalahan pada Final namun Pendukung Liverpool berhasil terhibur. Kedatangan Putri dari Pemain bintang Mohamed Salah yang ke lapangan dan mencetak dua gol yang gemesin.

Kita akan menunggu hasil pada Final Liga Champions pada tanggal 1 Bulan Juni mendatang. Diketahui bahwa pelatih klub Juergen Klopp tidak mempermasalahkan kekalahan dan memberikan informasi mengejutkan.

Pelatih ini menyatakan bahwa klub masih akan bertahan dan tidak ada pemain baru ataupun dijual. Musim ini memang klub ini tampil sangat memukau dan membuat banyak pemainnya diincar oleh klub besar lain.

Juergen Klopp menyatakan bahwa dirinya sangat puas dengan semua pemain yang bermain. Semuanya memberikan sesuatu yang positif dan sangat kompak Sehingga pembelian pemain tidak perlu dilakukan.

Dari pada menghabiskan uang yang banyak untuk membeli pemain baru dan harus membuat kompak Sulit. Juergen Klopp menginformasikan bahwa susunan pemain akan sama sampai musim ini berakhir 2019.

Liverpool Akan Berhemat Dalam Berbelanja Pemain Baru

Liverpool Tertinggal satu angka dengan kumpulkan 97 poin dibandingkan dengan Manchester City 1 Poin. Hasil pertandingan 4-1 yang berhasil membuat klub Brighton and Halves Albion kalah dan harus pulang.

Untuk Sekali lagi Klub Liverpool tidak bisa mendapatkan gelar Liga Premier sejak 1989-90. Harapan besar dari penggemar yang berharap tinggi ketika liverpool akan melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Walaupun Manchester City dan Liverpool tidak bertemu langsung pada saat Liga Premier Inggris. Kedua klub ini memang saling mengejar poin dan selalu berhasil dimenangkan oleh klub Manchester City setiap Tahun.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.