Luka Jovic Pindah Ke Klub Spanyol Real Madrid Musim Depan

Luka-Jovic-Pindah

Sepertinya klub lain sudah kehilangan kesempatan untuk meminang Luka Jovic Pindah secara resmi ke klub besar Spanyol Real Madrid

Banyak yang tertarik dengan seorang pemain penyerang asal serbia ini yang membela Eintracht Frankfurt. Penyerang muda ini menarik perhatian yang sangat banyak sekali klub besar terutama klub Spanyol Real Madrid.

Selama bermain di Eintracht Frankfurt penyerang ini memang sangat handal dan mendomonasi. Real Madrid yang musim ini masih belum bisa tampil dengan bagus setelah kepergian pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Klub ini sudah mulai kembali bermain baik setelah kembalinya mantan pelatih Zinedine Zidane. Para pemain yang sama sama kuat saling ingin untuk mencetak gol membuat klub ini tidak kompak dan tampil buruk.

Perubahan taktik dan pemain memang sedang gencarnya dilakukan oleh klub besar Spanyol ini. Salah satu pemain yang menarik perhatian klub ini adalah pemain penyerang asal Serbia yang membela klub asal Jerman.

Eintracht Frankfurt merupakan klub yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar. Luka Jovic secara resmi sudah menjadi bagian dari klub Real Madrid dengan pembayaran 60 juta euro atau 972 M.

Tentu saja dengan pembayaran ini membuat beberapa klub yang tertarik harus mundur dan membiarkannya. Pemain Luka Jovic akan dimainkan pada musim depan sebagai pemain penyerang Skuat utama Real Madrid.

Luka Jovic mendapatkan kontrak sepanjang lima tahun dan pada usianya yang masih 22 tahun. Pemain ini juga akan menerima gaji 10 juta euro pertahun atau setara dengan 165 miliyar lebih kecil dari gaji klub jerman.

Luka Jovic Pindah Dan Bermain Untuk Real Madrid

Klub asalnya memberikan gaji kepada Luka Jovic senilai 10,5 juta euro per tahun. Walaupun turun gajinya pemain ini bisa mendapatkan tempat di Real Madrid mengingat klub ini sangat buruk penampilannya musim ini.

Jovic mencetak total 17 gol dari 31 laga di liga domestik dan mencetak 10 gol di Liga Europa. Pemain Seria ini juga menjadi top skor bersama Olivier Giroud dan Ben Yedder Dirinya selalu memberikan kejutan di Liga Jerman.

Musim ini Seringnya gonta-ganti manajer pun membuat Real Madrid tampil tak konsisten. Julen Lopetegui dan Santiago Solari, Zinedine Zidane yang memutuskan untuk pergi namun Zinedine Zidane kembali lagi.