Madrid Kehilangan Naluri Membunuh Setelah Ditahan Imbang Bilbao

madrid kehilangan naluri membunuh

Agen Bola Terpercaya – Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid, kembali kehilangan poin berharga setelah ditahan imbang oleh Athletic Bilbao. Nampaknya Madrid kehilangan naluri membunuh milik mereka. Kemampuan menyerang yang monoton kembali dipertontonkan.

madrid kehilangan naluri membunuh

Apa Penyebab Madrid Kehilangan Naluri Membunuh Miliknya?

Juara bertahan Real Madrid kembali harus menelan kekecewaan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Madrid gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Barcelona. Harapan memperkecil jarak dengan Barcelona dipuncak klasemen pupus sudah.

Madrid yang memulai pertandingan dengan harapan mengejar puncak klasemen tentunya mengincar hasil penuh dari pertandingan tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Los Blancos yang berharap untuk memperkecil jarak dengan Barcelona menjadi enam poin. Namun pada akhirnya Madrid harus kehilangan poin setelah hanya mampu meraih satu poin saja saat melawan Bilbao.

madrid kehilangan naluri membunuh

Pasukan Zinedine Zidane tersebut yang turun tanpa Gareth Bale yang diistirahatkan setelah sembuh dari cedera. Isco yang mengisi posisi Bale dinilai tidak dapat bermain efektif. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Madrid kehilangan kecepatan dan dinamisme pada serangannya. Kemampuan sprint Bale yang dapat menarik perhatian pemain belakang lawan, tidak dimiliki oleh Isco. Isco tidak dapat membuka celah untuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, seperti yang mampu dilakukan Bale.

Kemampuan serang Isco memang tidak diragukan lagi, dirinya mampu melepaskan tembakan yang tidak terduga, mampu menempatkan posisi yang tepat dimuka gawang, dan kemampuan passing yang tidak diragukan lagi. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Madrid kehilangan sosok Bale yang mampu memberikan warna serangan yang berbeda dengan Isco. Kemampuan berlarinya dengan membawa bola dan kecerdikan membuka celah bagi pemain lain lah yang dirindukan oleh Madrid.

Madrid Kehilangan Naluri Membunuh Setelah Performa Buruk Para Penyerangnya

Masih ingat bagaimana Madrid harus bersusah payah menaklukkan Malaga melalui penalti. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, itupun dengan catatan bahwa Ronaldo berhasil mencetak gol setelah dirinya menceploskan bola rebound dari tendangan penaltinya yang berhasil ditepis kiper Malaga.

madrid kehilangan naluri membunuh

Para pengamat bola menilai bahwa Madrid telah kehilangan naluri membunuhnya pada musim ini. Dewi Fortuna nampak enggan tersenyum pada Madrid musim ini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Ronaldo dan Benzema yang masing-masing hanya mampu mencetak dua gol, sementara Bale yang musim ini lebih sering dirudung cedera.

Hasil imbang ini menyebabkan posisi Madrid turun ke posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol. Sevilla yang kalah selisih gol berada di posisi ke-lima dengan meraih poin yang sama dengan Madrid. Tampaknya Januari nanti Madrid harus berpikir ulang untuk menambah amunisi baru pada lini depannya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Alexis Sanchez, Timo Werner, dan Mauro Icardi menjadi incaran Madrid untuk jendela transfer Januari nanti.

madrid kehilangan naluri membunuh

Sanchez yang kontraknya akan habis musim ini tentunya akan menjadi nilai lebih dalam mempermudah upaya perekrutan Madrid. Sanchez yang saat ini sangat diminati oleh Manchester City, tentunya Arsenal lebih memilih kehilangan dirinya kepada tim lainnya. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Arsenal tidak akan memilih untuk kehilangan Sanchez kepada sesama rivalnya di Inggris.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai kabar Madrid kehilangan naluri membunuh, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.