Makanan Favorit Konate Pemain Yang Terjebak Di Indonesia

Makanan-Favorit-Konate

Pandemi sedang terjadi banyak negara melakukan lockdown membuat pemain afrika ini kangen dengan Makanan Favorit Konate dikampung halaman

Favorit Konate

Pulang kekampung halaman memang sedang dilakukan oleh banyak orang namun tidak berhasil. Laragan untuk tidak bepergian dalam jumlah ramai menjadi penyebab tidak boleh adanya kerumunan saat perjalanan pulang.

Tentu saja larangan ini pasti untuk meminimalisir yang suka berkumpul tidak terkena infeksi. Memang tidak mudah dilakukan dan masih banyak yang membandel sehingga pemerintah memikirkan cara yang ampuh.

Para warga yang tidak ingin terlalu lama dirumah lebih memilih untuk pulang ke kampung. Ketakutan yang dirasakan oleh warga sampai tidak ada penghasilan karena virus mematikan yang sedang terjadi saat ini.

Membahas pulang kampung banyak pemain sepak bola yang ingin keluar dari indonesia. Bersiap untuk bisa kembali ke negaranya sendiri karena lebih merasa aman namun tidak terjadi kepada pemain asal afrika ini.

Dirinya tidak bisa pulang karena negara kelahiranya sudah terlebih dulu memberlakukan Lockdown. Tentu saja dengan kebijakan tersebut pemain ini tidak bisa meninggalkan indonesia untuk bisa kembali ke kampungnya.

Tergabung didalam klub Persebaya Surabaya mengisi sebagai pemain gelandang yang cukup handal. Pemain yang menjalani puasa ini juga mengatakan bahwa dirinya rindu dengan sup ayam dan nasi putih.

Memang di indonesia ada makanan yang serupa namuan sup ayam yang dikenal dengan Nadji. Rindu akan rasanya dan sup ini selalu menemaninya setiap tahun menjadi menu berbuka puasa dan selalu menjadi favoritnya.

Selain membahas Makanan Favorit Konate juga rindu lapangan hijau dan ingin bisa merumput. Karena virus yang terjadi mengakibatkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 harus terpaksa dihentikan sampai waktu yang lama.

Makanan Favorit Konate

Dirinya hanya bisa berada dirumah yang di Indonesia sambil terpikir keluarganya disana. Membahas sup ayam favoritnya pemain gelandang ini juga sangat jago dalam hal memasak yang dilakukannya selama karantina.

Bahkan dirinya memberikan penjelasan bahwa masakan yang ada di Asia dan Afrika tidak jauh berbeda. Orang afrika sangat suka makanan yang bersaus yang dicampur dengan ayam, daging, dan juga ikan yang segar.

Pemain ini juga tidak memilih makanan hanya dengan sup ayam nadji dan juga nasi putih sepiring. Dirinya berharap virus ini semoga cepat berakhir sehingga dirinya bisa kembali bermain sepak bola besama Persebaya.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.