Manchester United Tersingkir Dari Ajang Liga Champions Musim Ini

manchester united tersingkir

Agen Bola Terpercaya – Kejutan terjadi dalam partai lanjutan Liga Champions tadi malam. Salah satunya menimpa raksasa Inggris, Manchester United, yang harus takluk 2-1 dari Sevilla. Manchester United tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

manchester united tersingkir

Manchester United Tersingkir Oleh Sevilla Di Old Trafford

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut secara mengejutkan takluk 2-1 oleh Sevilla dihadapan publiknya di Old Trafford. Kemenangan tersebut didapat oleh dua gol yang diborong oleh Wissam Ben Yadder. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pemain berusia 27 tahun tersebut turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-72 pertandingan.

manchester united tersingkir

Keputusan pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, terbukti tepat dan langsung berefek pada pertandingan. Ben Yadder hanya membutuhkan waktu 82 detik untuk menjebol gawang David De Gea pada menit ke 72 pertandingan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, empat menit kemudian Ben Yadder kembali menaklukkan De Gea, skor berubah menjadi 2-0 untuk Sevilla.

manchester united tersingkir

Bermain dihadapan publik sendiri tentunya United tidak ingin dipermalukan, serangan demi serangan dilancarkan ke gawang Sevilla. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, gol balasan United berhasil dicetak pada menit ke-84 oleh Romelu Lukaku. Namun hingga peluit akhir berbunyi, skor akhir 2-1 untuk keunggulan Sevilla.

Manchester United Tersingkir, Salah Pemain Atau Pelatih Kah?

Satu hal yang terlihat pada pertandingan semalam, lini tengah United yang terlihat lemah dan rapuh. Hal ini terbukti dari efisiensi peluang tembakan Sevilla yang mendominasi jalannya pertandingan. Sevilla berhasil mencatat 21 percobaan tembakan ke gawang United. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Sevilla menjadi tim kedua yang mengalahkan Setan Merah di kandangnya musim ini setelah Manchester City.

manchester united tersingkir

Marouane Fellaini yang mengisi lini tengah menggantikan Paul Pogba yang tidak fit sejak awal pertandingan dinilai tidak efektif. Hal ini terbukti dari keputusan Mourinho untuk memasukkan Pogba pada menit ke-77 menggantikan Fellaini. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, keputusan yang terbukti terlambat, dua gol tampak terlalu berat untuk dikejar bagi United.

manchester united tersingkir

Keputusan Mourinho untuk memainkan Jesse Lingard, alih-alih memainkan gelandang senior Juan Mata. Terlihat minimnya kreativitas dan peluang yang dihasilkan oleh Lingard pada pertandingan tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mungkinkah ini pertanda bahwa musim depan United akan mencari tambahan amunisi pada lini tengahnya?

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Manchester United tersingkir, semoga dapat menambah wawasan para bolamania nusantara.

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.