Manuver Jesse Lingard Setelah Tidak Dimainkan Klub Setan Merah

Manuver-Jesse-Lingard

Tidak mendapatkan tempat di klub Manchester United pemain muda berbakat melakukan Manuver Jesse Lingard bersiap untuk tinggalkan klub

Jesse Lingard

Muda dan juga berbakat tentu saja menjadi idaman beberapa klub besar sepak bola eropa. Namun hal ini sepertinya berbeda dengan klub manchester united yang tidak tertarik memainkan salah seorang pemain.

Diketahui bahwa pemain ini tidak masuk kedalam jajaran pemain membuat dirinya kecewa. Namun dirinya juga tidak perlu takut dikarenakan sudah ada klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Bersiap untuk pindah karena pemain gelandang manchester united ini sudah menjadi incaran. Klub Arsenal diketahui bersiap untuk mendekati pemain gelandang yang tidak lagi menjadi pemain favorit sang pelatih.

Dulu nya pemain gelandang ini sering dijadikan pemain starter diposisi depan namun berubah. Dirinya sekaran sudah berada di belakang Bruno Fernandes yang merupakan pemain baru yang didatangkan klub 2020.

Setahun pemain ini bermain dan sekarang sudah tidak lagi menjadi favorit pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Membuat dirinya melakukan Manuver Jesse Lingard siap untuk pindah jika bursa trasfer musim panas sudah dibuka.

Diketahui juga posisinya juga terancam dikarenakan pemain paul pogba yang sembuh dari cedera. Tentu saja pelatih akan memilih Pogba dibandinganya dirinya untuk bermain bersama dengan klub setan merah.

Keputusan pemain untuk pergi pada musim depan nanti ternyata sudah disetujui oleh manajer dan pelatih. Mereka merelakan pemain untuk pergi pada musim panas nanti dan kebetulan klub arsenal meminati dirinya.

Manuver Jesse Lingard

Pemain ini pada dasarnya masih ada kontrak dengan manchester united sampai tahun 2021. Arsenal memang sangat dikenal suka dengan pemain dari manchester united dan sudah banyak yang didatangkan arsenal.

Danny Welbeck, Mikael Silvestre, dan juga Henrikh Mikhitaryan juga sudah didatangkan arsenal. Ketertarikan Arsenal kepada Lingard karena pemain inggris ini juga jarang dimainkan klub dan melihat sebagai peluang besar.

Musim ini Lingard diketahui telah mengikuti 35 pertandingan dan dirinya hanya mencetak 2 gol dan 2 assist. Dimana kontribusi pemain ini masih sangat kurang sehingga pelatih tidak menjadikan dirinya pemain favorit.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.