Marcus Rashford Kampanye Menyerukan Warga Inggris Kelaparan

Marcus-Rashford-Kampanye

Aksi yang ditunjukan oleh pemain Marcus Rashford Kampanye untuk bisa mendapatkan bantuan membantu Orang inggris yang kelaparan

Marcus Rashford

Pandemi yang sudah berlangsung sangat lama ini tentu saja sangat banyak masalah yang terjadi. Virus yang mematikan terjadi diseluruh dunia dan membuat banyak negara yang mengalami kerugian secara besar besaran.

Hal yang paling terlihat adalah tingkat kemiskinan yang terus bertambah setiap harinya. Dengan tidak ada penghasilan tentu saja tidak ada makanan yang bisa dimakan karena untuk bertahan hidup menggunakan uang.

Apalagi di eropa makanan harganya sangat mahal dan tidak bisa dibeli banyak orang. Pada awalnya pemerintah turun tangan untuk memberikan bantuan yang terkena dampak berupa paket makanan untuk anak anak.

Namun kabarnya bantuan dari pemerintah ini akan diberhentikan menjelang liburan musim panas. Tentu saja banyak yang akan mengalami kelaparan terutama anak anak dan adanya aksi yang ditunjukan seseorang.

Pemain yang menjadi Striker Klub Manchester United Marcus Rashford Kampanye sudah dua hari. Dalam Kampanye yang dilakukan perihal pemberian bantuan dan tentu saja aksinya ini mendapat perhatian.

Terutama Klub Manchester United dan juga Klub Machester City yang sama sama adalah klub Rival. Setelah mendengar kabar pemberhentian bantuan tentu saja pemain ini langsung mengirim surat terbuka ke parlemen.

Dalam surat yang disampaikan oleh pemain ini terkait pembagian bantuan untuk anak anak. Seharusnya masih tetap dilakukan selama liburan musim panas karena pandemi yang sedang terjadi dan surat ini menjadi Viral.

Marcus Rashford Kampanye

Surat terbuka yang dibuat pemain ini berhasul menarik perhatian dari banyak pendukung dai publik figur. Melalui desakan ini pemerintah akhirnya menyetujui apa yang telah disuarakan oleh pemain ini.

Pemerintah secara resmi akan memberikan bantuan selama 6 minggu di masa libur musim panas. Dengan bantuan ini kembali beredar dapat menyelamatkan 1,3 jt anak dan keluarga yang membutuhkan di inggris.

Walaupun mendapat dukungan dari publik figur namun ada juga yang menentang hal ini. Karena beranggapan bahwa pemerintah tidak seharusnya membantu anak anak karena kesalahan dari orang tua.

About admin 600 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.