Mauro Icardi Diminta Ceraikan Istrinya Karena Masalah Finansial

Mauro Icardi

Dikabarkan terjadi sebuah konflik kepada salah satu Istri yang diminta oleh saudaranya Mauro Icardi untuk menceraikannya karena masalah Finansial

Menjadi sosok bintang tentu saja akan memiliki banyak kekayaan yang melimpah dengan kemampuannya. Namun Dibalik banyaknya pemasukan yang terjadi kepada pemain ini membuat kesal seseorang.

Seorang wanita yang kesal kepada istri dari pemain bola yang sukses ini bukan karena cinta. Namun dikarena Saudaranya ini tidak menyukai kelakuan dari Iparnya yang mengontrol keuangan saudarnya.

Iparnya merupakan seorang model kebangsaan Argentina yang ketika dirinya menikahi saudaranya. Dirinya menjadi seorang Agen dari saudaranya yang telah menjadi bintang lapangan.

Dengan menjadi Agen dari Pemain Sepak Bola ini dimana semua keuangan diatur oleh Iparnya ini. Kesalan ini sampai membuatnya mengatakan kepada saudaranya untuk segera menceraikannya.

Saudaranya sendiri telah menikahi model Argentina tersebut pada tahun 2014 dan dikareuniai 5 orang anak. Melalui perjalanan Asmaara yang penuh dengan Konflik antar pertemanan yang sempat terjadi.

Saat ini saudaranya sudah memasuki usia 25 tahun dan urusan kotrak dengan Inter Milan diurus oleh Istrinya. Dikarenakan iparnya yang hanya menginnginkan uang saja dari pemain intel milan ini.

Membuat keluarga serta adiknya sendiri sanagt kesal dikarenakan uang untuk Kontrak selalu dihabiskan. Padahal Pemain ini sangat meyukai Inter Milan sudah mengabdikan waktu yang lama.

Mauro Icardi Tidak Sadar bahwa Dirinya Dipermainkan Istrinya

Keluarga yang kesal dengan tingkah dari Istri Pemain ini sangat mendukung perceraian segera dilakukan. Pihak keluarga juga sangat berharap kepada Pemain ini agar tersadar dan membuka matanya.

Saudara pemain Asal Italia ini juga menambahkan bahwa orang italia itu paham sikap kepada Orang Tua. Walaupun Saat ini Inter Milan sedang dalam keadaan terpuruk ditambah lagi masalah internal.

Sebagai Pemain Profesional memanglah dirinya tidak berfokus kepada masalah yang dialami keluarganya. Dirinya saat ini sedang fokus kepada Klub kesayangannya untuk menjadi Juara Italia kalahkan Juventus.

Inter Milan sendiri masih tetap di Posisi nomor 3 dengan total 40 poin dan juventus masih diposisi no 1 liga Italia. Walaupun tertinggal 20 Angka dari Juventus namun ini tidak harus dipermasalahkan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.