Merumput Diklub Eropa Gelandang Timnas Sudah Mendapatkan Kontrak

Merumput-Diklub-Eropa

Pemain Indonesia kembali mendapatkan kesempatan Merumput Diklub Eropa dalam Waktu yang tidak lama yang sudah resmi mendapat Kontrak

Untuk bisa mendapatkan kontrak apalagi dari klub luar negeri yang besar seperti klub bola Eropa. Indonesia sudah beberapa kali membuktikan bahwa pemain indonesia ada yang layak bermain di klub besar Eropa.

Dengan menjalani tes dan juga berbagai ujian yang harus ditempuh agar bisa dilirik oleh Klub Eropa. Salah satu pemain gelandang Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaiman sudah mengantongi kontrak bermain.

Namun untuk klub tujuan masih belum ada informasi dan masih menjadi rahasia klub yang menerimanya. Witan Sulaiman sendiri sudah ada memberikan informasi bahwa dirinya berangkat dan bermain di eropa.

Sekolah Atlet Ragunan atau SKO Ragunan berkesempatan diundang untuk melakukan Trial atau uji coba. Pada kesempatan ini pamain kelahiran palu ini berhasil mendapatkan kontrak prosfesional dari uji coba klub eropa.

Tegasnya dirinya tidak ada menjalani trial dan saat mengobrol langsung diberikan kontral bermain. Saat ini gelandang ini masih berusia 17 tahun dan baru akan dipertemukan kepada agen pengurus data saat 18 tahun.

Dirinya sangat yakin akan bisa bertahan bermain bersama pemain pemain eropa lainnya. Tentu saja akan sangat berbeda dari suhu dan juga taktik bermain serta ketahanan tubuh yang jelas berbeda dengan indonesia.

Merumput Diklub Eropa Witan Sulaiman Masih Rahasiakan Klub

Setelah dirinya berusia 18 tahun dirinya akan dipastikan berangkat ke eropa dan diurus datanya. Namun dalam perbincangan Klub eropa dengan keluarga dari Witan yang telah langsung mendapatkan kontrak profesional.

Raden Isnanta selaku Deputi II Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora menyatakan Witan banyak diminati. Diketahui bahwa baka dari gelandang ini diminati bukan hanya satu namun ada tiga klub eropa yang tertarik.

Ada klub yang minat dari portugal dan raden tidak mau memberikan berita yang belum ada progres. Witan juga mendapatkan support dari Indra Sjafri pelatih timnas U-23 untuk keputusan gelandang ini bermain diklub Eropa.

Witan bukan satu satunya pemain yang diusahakan bermain di klub eropa menurut informasi Kemenpora. Hambali Tolib pemain Persela Lamongan juga dikabarkan akan main diklub Norwegia dengan menjalani proses trial.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.