Mesin Cetak Gol Terbanyak Di Liga Champions 2019

Mesin-Cetak-Gol

Dalam sebu laga tentu saja ada beberapa pemain yang mampu tampil memukau dengan menjadi salah satu Mesin Cetak Gol terbaik untuk klub

Liverpool akhirnya bisa menjadi juara Final Liga Champions Setelah mengalami banyak kegagalan. Dengan membuktikan bahwa klub mampu memberikan kerja sama tim dan selalu berjuang walaupun sering kalah.

Kompetisi yang paling elit di Eropa ini akhirnya berakhir setelah melalui proses yang panjang. Dalam pertandingan yang panjang ini ternyata terlihat banyak pemain yang sangat berbakat dan tampil memukau.

Menjadi pemain bintang yang membanggakan klub walaupun ada yang tidak bisa membawa klub ke Final. Namun setiap laga memberikan gol yag fantastis dan menambah poin klub dari pemain yang sangat haus gol.

Tidak hanya jumlah gol yang diberikan namun mampu memberikan assist yang mampu menanmbah poin. Penampilan yang cukup memukau ditampilkan oleh penyerang Manchester City dan juga pemain Porto FC.

Kedua pemain ini sama sama mencetak 6 gol namun yang berbeda adalah jumlah dari assist. Di Manchester City Sergio Aguero mampu memberikan 1 assist sedangkan dari porto fc Moussa Marega memberikan 2 buah assist.

Tentu saja tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mega bintang baru klub Italia juventus. Cristiano Ronaldo mampu mencetak 6 gol dan 2 assist sepanjang Penyisihan Liga Champions dan akhirnya gagal di tengah jalan.

Golnya ini tentu saja lebih sedikit ketika dirinya masih membela mantan klubnya Real MAdrid. Dirinya mampu mencetak 15 gol dan bisa membawa klub Real Madrid untuk bisa masuk dan berlaga di Final Liga Champions.

Mesin Cetak Gol Terbanyak Liga Champions adalah Lionel Messi

Lanjut klub yang mampu bermain sampai di babak semi Final dengan bantuan Dusan Tadic. Pemain dari klub Ajax Amsterdam berhasil menyumbangkan 6 gol dan 5 Assist Namun gagal untuk masuk Final.

Setelah Membahas Bintang Juventus yang merupakan mantan Rival dari Spanyol Lionel Messi. Pemain Barcelona ini bisa tampil memukau namun gagal pada semifinal kontra Liverpool Messi mencetak 12 gol dan 3 asssist.

Dengan gol yang diberikan oleh pemain bintang Barcelona ini tentu saja dirinya menjadi raja gol. Jumlah gol yang diberikannya tentu saja melampaui Mantan Rivalnya Cristiano Ronaldo yang hanya enam gol.