Messi Menolak Pemotongan Yang Diminta Oleh Barcelona

Messi-Menolak-Pemotongan

Sikap tegas dilakukan oleh pemain Barcelona Lionel Messi Menolak Pemotongan Gaji dirinya dan juga seluruh staff Blaugrana

Messi Menolak

Dikala Kepentingan pribadi dan juga para pemain serta seluruh karyawan yang bekerja keras. Tidak mendapatkan hal yang luar biasa tentu saja bisa menyebabkan masalah dalam klub besar terutama tentang Finansial klub.

Dewan Direksi Barcelona sempat memberikan kabar yang buruk kepada seluruh anggotanya. Tidak hanya karyawan namun menyangkut seluruh pemain yang tentu saja sangat kebingungan dengan keputusan besar ini.

Pemotongan gaji secara besar besaran dilakukan oleh dewan direksi dan hal ini ditentang semua. Terutama kapten Klub Lionel Messi yang kembali menuntut dan mengirimkan surat yang berisikan kekecewaan dirinya.

Tentu saja kecewa karena hal ini bersifat memaksa untuk pemotongan gaji karyawan secara besar besaran. Dan tindakan seperti ini sangat tidak disukai oleh semua staf dan surat kritikan ini berisikan tanda tangan.

Beberapa pemain besar juga telah menandatanganinya seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Sergio Busquets. Dan hal seperti pemotogan gaji ini merupakan hal yang memalukan dilakukan oleh klub.

Tidak Semua dari pemain yang menentang ada juga yang sudah menerima kontrak baru dari klub. Clement Lenglet, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen merupakan beberapa pemain yang tidak menentang klub ini.

Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho terlihat masih dalam proses pengurusan dan negosiasi. Mungkin kedua pemain ini masih belum pasti akan menetap dan jika menetap harus siap dengan pemotongan gajinya.

Messi Menolak Pemotongan

Messi Menolak Pemotongan Gaji Sebesar 30%

Pemotongan besar besaran ini tidaklah sedikit karena yang dipotong dengan jumlah 30%. Tentu saja potongan yang sangat besar walaupun untuk pemain sekelas Lionel Messi yang merupakan pemain bintang.

Hal ini dilakukan dengan alasan penghematan dari pengeluaran yang terjadi selama pandemi. Apalagi jarang ada sponsor yang turun mendukung karena pada masa pandemi stadium juga tidak ramai.

Para pemain masih menjalankan peraturan yang berlaku dan tetap bisa menuntut hak mereka. Apalagi klub telah banyak mengalami kerugian besar karena tidak ada sponsor dan penjualan dari tiket stadionnya.

About admin 601 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.