Messi Pukul Fabinho Pada saat Liga Leg Pertama Melawan Liverpool

Messi Pukul Fabinho

Diberitakan bahwa ada semua insiden yang terjadi ketika leg pertama melawan klub Liverpool dimana Messi Pukul Fabinho pada bagian kepalanya

Pada Liga Champions yang mempertemukan klub Barcelona dengan Liverpool dalam SemiFinal. Pertandingan tersebut membuat klub Liverpool harus merasakan sakit yang luar biasa karena dibantai dengan skor 0-3.

Barcelona berhasil memangkan Leg Pertama pada semifinal liga Champions saat melawan Liverpool. Tentu saja gol yang tercipta pada setiap babak ini berhasil dimasukkan oleh pemain bintang klub.

Pada babak pertama klub barcelona berhasil membobol gawang lawan pada setengah babak. Luis Suarez menjadi penyerang pertama yang mencetak gol dan tidak bisa dikejar dan diimbangi oleh liverpool.

Babak kedua dimulai dengan perubahan formasi dari pelatih membuat klub ini semakin terpuruk. Klub Barcelona berhasil mencetak dua buah gol lagi dan mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak.

Namun pada tendagan gol kedua Lionel Messi tertangkap kamera memukul kepala Fabinho. Salah satu pemain Liverpool yang bernama Fabinho diketahui dipukul kepalanya oleh Lionel Messi dalam bentuk foto.

Tentu saja tidak bisa dipastikan dipukul dan masih dalam penyelidikan dan jika benar akan disangsi, Banyak dari fans liverpool yang meminta untuk diberikan sanksi karena memukul kepala Fabinho kepada pihak UEFA.

Banyak juga yang memberikan pembelaan mungkin saja ketika lionel messi melompat dan lengannya. Mengarah kearah kepala dari Fabinho juga tidak bisa dibilang sengaja dilakukan oleh pemain bintang Barcelona ini.

Messi Pukul Fabinho Merupakan Hal yang tidak sengaja dilakukan

Dan yang membuat para penggemar Liverpool membuat sebuah petisi untuk Lionel Messi. Pada saat kejadian tersebut Fabinho malah yang disalahkan dan diberikan kartu kuning oleh wasit yang bertugas.

Jika dilihat dari bukti vidio bahwa Lionel Messi memang terlihat memukul kepala sambil melompat. Namun hal ini tidak bisa dipastikan apakah pemain bintang ini memang sengaja untuk melakukan hal tersebut atau tidak.

Dan jika dinyatakan bersalah makan pihak UEFA akan memberikan sangki untuk tidak bisa bermain. Saat ini Barcelona sudah unggul dan akan melawan Liverpool kembali untuk masuk ke Final liga Champions.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.