Mesut Ozil Diusir Dari Skuat Arsenal Dan Jadi Pengangguran

Mesut-Ozil-Diusir

Pemain bintang Arsenal secara resmi telah menjadi pengangguran dimana pemain Mesut Ozil Diusir dari klub dan tidak diberikan jam bermain

Mesut Diusir

Sedih dan kecewa dirasakan oleh seorang pemain dari klub Arsenal karena telah diusir dari klub. Dirinya ditendang Oleh Skuatnya Arsenal Untuk liga Inggris dan juga Eropa musim depan dan tidak ada masuk kedalam list.

Hal ini tentu saja membuat pemain bintang ini tidak akan bermain dilapangan satu musim kedepan. Tentu saja tidak ada kesempatan bermain akan membuat pemain ini menjadi seorang pengangguran tanpa bermain.

Pemain ini masih ada kontrak bermain yang cukup lama sampai juni musim depan 2021. Namun jika tidak diberikan kesempatan bermain tentu saja dirinya merasa sangat kecewa dan terlihat dari postingan media sosial.

Keputusan dari managemen Arsenal untuk tidak memainkan dan memasukan pemain kedalam daftar. Dan hal ini juga sudah mendapatkan tanggapan langsung dari pelatih klub arsenal terhadap keputusan tersebut.

Pendapat dari pemain ini tentu saja kami sangat terbuka dan siapapun boleh memberikan pendapat. Dan keputusan final untuk tidak memainkan pemain bintang ini sudah final dan semua pemain mendapat porsi sesuai.

Keputusan besar yang dilakukan oleh Pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah melalui proses yang valid. Hal ini sudah diketahui oleh semua rekan dan para pemain dan keputusan tidak memainkan dirinya adalah tepat.

Sebagai pelatih tentu saja sangat sedih tidak memasukan pemain yang kuat seperti Mesut Ozil. Dan dalam daftar seharusnya saya sebagai pelatih mencoret tiga nama pemain dan saya sudah menilai mana yang bertahan.

Mesut Ozil Diusir

Mesut Ozil Diusir Dan Tidak Diizinkan Bermain Oleh Pelatih

Pelatih klub juga bukan orang baru dan merupakan mantan pemain Arsenal sehingga sangat mengenal. Susunan para pemain dan sifat dalam pemain sehingga keputusan besar seperti ini bisa diambil dan dijalankan.

Hal ini juga berpengaruh kepada sikap pemain pada masa pandemi yang sedang terjadi. Sebelumnya dirinya sangat menolak untuk melakukan pemotongan gaji apalagi dirinya temasuk pemain dengan gaji tertinggi.

Sebagai seorang pemain tentu saja mengeluarkan keputusan yang terbaik untuk semua pihak. Dalam Bermain tentu saja harus ada kerja sama antara semua tim sehingga bisa sama satu tujuan untuk menang bertanding.

About admin 601 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.