Michael Zorc Membantah Pemain Berbakatnya Pindah Haluan

Michael-Zorc-Membantah

Mendengar kabar bahwa pemain bintang mudanya sudah berada di markas musuh direktur Michael Zorc Membantah dengan kabar tersebut

Zorc Membantah

Pemain yang hebat selalu menjadi incaran dari klub besar apalagi pemain masih berusia muda. Salah satu klub yang sangat tertarik dengan jasa pemain muda berbakat adalah klub besar Inggris Manchester United.

Klub yang telah mengalami kekalahan yang sangat buruk selama beberapa musim terakhir. Perubahan yang sangat jarang terlihat sejak bergonta gantinya pelatih klub dan akhirnya menemukan cara yang beresiko tinggi.

Manchester United saat ini mulai merekrut pemain muda berbakat untuk bisa dilatih menjadi terbaik. Banyak pemain muda yang sudah dihadirkan dan peltih bersiap untuk melepaskan pemain pemain senior di klubnnya.

Jarang memberikan kontribusi baik karena cedera yang sering terjadi atau dipinjam ke klub lain. Belum lagi nilai para pemain senior memiliki gaji yang tinggi membuat klub juga mengalami kesulitan di bidang finansial.

Kabarnya ada seorang pemain yang sudah di incar oleh klub dan diketahui sudah berada dimarkas. Jadon Sancho pemain muda yang kabarnya dirinya sudah berara di machester united untuk melakukan kontrak.

Tentu saja mendengar kabar bahwa pemainnya telah pergi untuk melakukan kerja sama. Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc menjadi sangat emosi dan langsung menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar.

Kabar bahwa pemain ini sudah tersebar luas padahal pemain ini juga menjadi yang diandalkan. Diketahui bahwa klub Borussia Dortmund akan menghadapi Hertha Berlin di Signal Iduna Park paa lanjutan Bundesliga.

Dengan tidak ada kehadiran pemain bintang ini klub mungkin akan terasa pincang dan kurang maksimal. Bakat yang ditunjukan pemain ini tentu saja sangat memukau dari 27 laga pemain ini berhasil mencetak 17 gol indah.

Michael Zorc Membantah

Saat ini pemain ini sedang menjalani masa karantina selama dua minggu dengan cedera palsu. Hal ini disampaikan direktur bahwa pemain ini masih belum jatuh ditangan Manajer Klub MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan Michael Zorc Membantah bahwa pemain muda mereka tidak berada di manchester united. Pemain ini memang sangat bagus namun tidak menghadiri beberapa latihan klub karena alami cedera di betis.

Karena cedera yang dialami oleh pemain ini sehingga tidak terlihat dalam latihan bersama klub. Pemain muda ini harus menjalani pemulihan dan juga karantina dan berharap bisa kembali bermain pada liga lanjutan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.