Neymar Dilepas PSG Dengan Syarat Pembayaran Harga yang Fantastis

Neymar-Dilepas-PSG

Keputusan yang secara resmi dibuka suara oleh klub PSG untuk penjualan Pemain Bintanya Neymar Dilepas PSG Dengan Harga Fantastis

Tentu saja menjadi berita yang sangat menghebohkan dari Klub kaya raya paris Paris Saint-Germain. Penyataan untuk melepaskan pemain termahal didunia asal brazil ini yang telah dibeli dari klub Spanyol Barcelona.

Musim panas 2017 peamin bintang ini hadir dan resmi dibeli oleh klub Paris Saint-Germain. Pembelian pemain ini menjadi pemain dengan nilai trasfer paling besar didunia yang mencapai nominal 3 triliun rupiah.

Dengan harga yang sangat tinggi ini membuat pemain ini menjadi pemain paling mahal didunia. Penampilan dari pemain yang masih berusia 27 tahun tentu saja tidak perlu diragukan dan dibanggakan klub PSG.

Neymar merupakan pemain bintang yang sangat diandalkan klub Paris Saint-Germain. Tampil memukau dan mampu membuat klub Paris Saint-Germain juara liga 1 selama dua edisi beruntun dengan gol yang indah.

Tampil sebanyak 58 kali pemain ini telah berhasil mencetak 51 gol dari semua ajang yang telah diikuti. Jumlah bermain yang sedikit dikarenakan pemain brazil ini memang sering mengalami cedera saat bermain.

Ada hal yang juga membuat jenggel dan kesal bagi para petinggi klub Paris Saint-Germain. Sikap dari neymar yang keras kepala dan sering mencari masalah dengan beberapa penggemar saat klub PSG kalah Kemarin.

Klub Paris Saint-Germain mengalami kekalahan saat melawan klub Rennes pada Liga Piala Super Prancis. Belum lama pemain paling mahal ini juga terkena masalah kasus pemerkosaan yang masih diteliti oleh pihak polisi.

Neymar Dilepas PSG Dengan Harga Yang Fantastis

Geramnya lagi bagi klub adalah pemain berbakat ini sering mengalami cedera pada engkel kakinya. Bulan ini saja Neymar kembali mengalami cedera saat membela Timnas Brazil dirinya alami cedera pecah ligamen.

Tentu saja keputusan terakhir yang harus diambil oleh klub Paris Saint-Germain yaitu menjualnya. Klub kaya raya ini juga telah menentukan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya sekitar 4,5 trilun rupiah.

Ada beberapa klub yang tertarik untuk membelinya dari mantan klub Barcelona dan juga Real Madrid. Namun sepertinya Real Madrid telah belanja Banyak pemain dan bisa terkena Sanksi dari Finansial Fair Play.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.