Neymar Melakukan Pelecehan Dan Sudah Dilaporkan ke Polisi

Neymar Melakukan Pelecehan

Menjadi pemain terkenal tentu saja akan ada saja yang berbuat jahat kepada pemain PSG Neymar Melakukan Pelecehan seksual kepada wanita

Neymar Pelecehan seks

Memiliki bakat yang sangat luar biasa dilapangan membuat dirinya menjadi pemain termahal didunia. Namun pemain yang bernilai tinggi yang dibeli oleh klub kaya raya PSG memiliki sifat yang buruk dan egois.

Tentu saja karena sifatnya ini pemain mahal ini mempunyai banyak musuh yang tidak suka dengannya. Apalagi dirinya yang mudah emosi pada beberapa laga lalu kepada fans lawan yang membuat dirinya dihukum.

Pemain ini mendapatkan sanksi dari piha penyelenggara salah satunya pada liga Champions 2020. Dirinya tidak diizinkan untuk bermain selama tiga laga karena perbuatannya kepada salah seorang fans klub lawannya.

Beberapa waktu lalu pemain yag bernama Neymar ini kembali terkena masalah pelecehan. Dirinya dilaporkan kepihak kepolisian San Paolo karena melakukan pelecehan seksual kepada wanita di Paris bulan lalu.

Tepatnya pada tanggal 15 mei dirinya melakukan pelecehan tersebut di sebuah hotel dengan wanita. Wanita yang melaporkan kasus ini juga dirahasiakan identitasnya dari publik namun tuduhan ini sedang diproses.

Awal mula Neymar dichat oleh wanita ini melalui instagram dan akhirnya mereka bertemu. Dari pihak kepolisian memberikan informasi bahwa Teman Neymar bernama Gallo yang mengatur pertemuan Kedua orang ini.

Diketahui nama hotel tersebut adalah Sofitel Paris Arc Du Triomphe untuk bertemu dengan wanita tersebut. Wanita ini juga memberikan informasi dan menuduh bahwa neymar bertemunya dengan keadaan sedang mabuk.

Neymar Melakukan Pelecehan

Neymar Melakukan Pelecehan Kasusnya sedang diselidiki

Pemain PSG ini sangat agresif dan melakukan pelecehan seksual kepadanya dan mengganggu emosionalnya. Kasus ini juga juga sudah dikonfirmasi sampai Komisi Pembela Perempuan yang ditangani oleh Juliana Bussacos.

Pemain Bintang klub ini juga sedang sibuk untuk membela klubnya yang akan berlaga di Copa America. Sebelum Copa America yang akan dibela diahkir bulan dirinya membela timnas Brazil terlebih dahulu 6-9 juni.

Kasusnya sendiri sedang diselidiki oleh kepolisian dari Brazil selama Neymar masih di Brazil. Bersama Timnas dirinya akan melakukan pertandigan persahabatan melawan timnas klub Qatar dan Honduras.