Paulo Fonseca Melatih Setelah Habisnya Kontrak Claudio Ranieri

Paulo-Fonseca-Melatih

As Roma telah kehadiran sosok pelatih baru Paulo Fonseca Melatih klub yang kekosongan pelatih karena kontrak pelatih sebelumya habis

Walaupun sempat kehilangan sosok pemimpin di klub As Roma namun klub telah berusaha keras. Proses pencarian untuk bisa mendapatkan seorang pelatih untuk menggantikan posisi pelatih Claudio Ranieri.

Melalui kabar langsung dari media sosial utama klub di Twitter resmi Serigala Roma yang merupakan julukannya. Musim Ini Klub As Roma akan dipimpin oleh pelatih baru oleh pria berusia 46 tahun Paulo Fonseca.

Diketahui bahwa pelatih ini mendapatkan kontrak selama 2 tahun dan perpanjangan sampai 3 tahun. Klub sendiri menyatakan bahwa pelatih muda ini walaupun masih berusia muda namun sangat berpengalaman.

Paulo Fonseca memiliki mental juara dan pria yang berasal dari portugal ini juga banyak diminati pada masanya. Dirinya bermain sangat ofensif saat masih berlaga dan telah memberikan beberapa gelar besar ternama.

Tentu saja kehadiran dari pelatih muda ini untuk membuat klub As Roma bisa menjadi klub yang terbaik. Klub yakin bahwa pelatih ini merupakan pelatih yang ambisius untuk bisa mendapatkan kemenangan untuk klub.

Menjadi salah satu anggota dari Skuat AS Roma pelatih muda ini merasa sangat bangga. Rasa bahagia yang tidak bisa terbendung karena mampu menjadi pelatih klub dan dirinya mengucapkan terima kasih pada petinggi.

Paulo Fonseca Melatih Klub As Roma Gantikan Claudio Ranieri

Sebelumnya Paulo Fonseca juga sudah menjadi pelatih disalah satu klub sebelum melatih klub As Roma. Shakhtar Donetsk merupakan mantan klub yang dilatihnya dan pada saat melatiih klub ini tampil dengan memukau.

Tentu saja perhatian dari klub AS Roma langsung tertuju kepada pelatih muda yang memiliki pengalaman. Pada saat melatih mantan klubnya Shakhtar Donetsk selama tiga musim dirinya dapatkan 3 gelar domestik.

Bakat yang ditunjukan oleh pelatih ini tentu saja membuat As Roma langsung mendatangkannya. Klub As Roma memang sedang mengalami kekosongan jabatan untuk pelatih klub saat Claudio Ranieri habis kontrak.