Pelatih Zidane Marah Karena Pemain Yang Terlalu Santai

Pelatih-Zidane-Marah

Karena para pemain yang terlalu santai karena terpaut skor yang jauh membuat Pelatih Zidane Marah kepada semua pemain diruang ganti

Zidane Marah

La Liga harus ditunda lebih kurang tiga bulan sebelum akhirnya bisa kembali diselenggarkan. Real Madrid mendapatkan kesempatan untuk bermain kembali dan melawan klub Eibar Di Stefano Stadium.

Dalam Laga lanjutan ini klub Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan mutlak. Tentu saja kemenangan pertama yang didapatkan setelah pandemi yang melanda seluruh dunia membuat laga dihentikan.

Berlangsung di markas sementara klub Real Madrid dengan membawa kemenangan 3-1. Walaupun berhasil membawa kemenangan namun hal ini justru membawa pelatih yang diketahui sangat marah kepada pemainnya.

Penampilan yang dianggap terlalu santai dan tentu saja hal ini sangat tidak disukai oleh pelatih. Memang Real madrid sudah unggul terlebih dahulu terutama diawal laga di menit ke empat Toni Kroos membuka gol pertama.

30 menit bermain dan tentu saja gol kedua berhasil dilakukan oleh Sergio Ramos untuk Los Merengues. Babak kedua kembali dilakukan dan pada menit ke 7 tendangan dilakukan kembali Marcelo Vieira dan terjadi gol.

Tentu saja dengan adanya keunggulan para pemain sudah terlihat tidak serius dalam bermain. Hal ini terjadi dan dimanfaatkan klub lawan yang akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 60 melalui Pedro Bigas.

Melihat jalannya pertandingan yang seperti ini membuat Pelatih Zidane Marah besar. Peforma yang sangat tidak bagus ditunjukan oleh para pemain saat bermain dilapangan apalagi pada saat babak kedua.

Pelatih Zidane Marah

Hal ini terlihat ketika para pemain yang tidak bisa konsentrasi bermain sehingga kebobolan. Babak pertama memang sangat bagus namun babak kedua seharusnya bisa ditahan dengan skor 3-0 tanpa ada kebobolan.

Kebiasaan buruk para pemain Real Madrid ini bukan pertama kali terjadi dan sudah berulang kali. Pemain yang hilang fokus dan konsentrasi saat bermain yang sempat juga membuat skor klub dikejar oleh tim lawan.

Ada beberapa pertandingan seperti melawan Levante dengan hasil akhir 3-2 karena terkejar. Dan pertandingan diawal musim saat melawan Granada klub juga sudah berhasil dikejar 3-2 namun ditambah James Rodriguez 4-2.

About admin 592 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.