Peluang Bermain Coutinho Bersama Klub Barcelona Semakin Menipis

Peluang-Bermain-Coutinho

Barcelona merasa kecewa dengan perminan yang ditampilkan pemain yang dibelinya dari Liverpool membuat Peluang Bermain Coutinho menipis

Setelah dibeli oleh klub Barcelona yang merupakan salah satu raksasa sepak bola di negara Spanyol. Membeli pemain muda dari klub Liverpool dimana pemain ini memiliki ambisi yang sangat kuat dalam kompetisi.

Tentu saja penampilan yang bagus ditampilan pada musim pertama pemain ini bergabung. Namun pemain ini berhasil mengecewakan klub karena tidak bermain dengan konsisten dan peforma yang terus menurun.

Dikabarkan juga pemain ini diklaim akan dilepaskan oleh klub Barcelona pada bursa transfer ini. Ada kabar yang terdengar juga keputusan melepaskan pemain ini dikarenakan klub ingin membeli pemain lamanya.

Neymar merupakan mantan pemain Barcelona yang telah berhasil dibeli oleh klub PSG. Pemain yang memiliki nilai trasfer paling tinggi yang tercatat pada abad ini Neymar dibeli PSG dan sudah bermain dua musim.

Kabarnya lagi bahwa neymar telah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak betah bersama PSG. Ada kabar juga bahwa pemain ini akan kembali ke spanyol dan kemungkinan besar kembali lagi ke klub lamanya Barcelona.

Sayangnya PSG tidak akan dengan rela melepaskan pemain yang sangat mahal ini dengan murah. Kemungkinan besar hal ini yang menyebabkan Barcelona menjual pemainnya agar bisa menebus kembali Neymar.

Saat ini Countinho berusia 27 tahun dan selama bergabung bersama barcelona dirinya tampil 54 pertandingan. Pemain ini tepatnya telah bergabung selama 1 setengah musim dan mencetak 11 gol dan 5 assist.

Penampilan yang kurang memuaskan hasrat dari klub Barcelona membuat pemain ini akan dijual. Adapun klub yang tertarik dengan pemain ini adalah Manchester United dan juga mantan klubnya Liverpool.

Peluang Bermain Coutinho Di Barcelona semakin kecil

Adapun syarat yang diberikan oleh liverpool jika countiho mau kembali ke klub Livverpool. Syaratnya adalah untuk menjauhi segara bentuk kontrak kerja sama dan menjauhi permintaan dari klub Manchester United.

Diketahui juga bahwa Caoutinho sendiri diketahui telah mengabdikan diri selama 5 musim di Liverpool. Kepergiaannya adalah keinginan besar membawa pulang piala Liga Champions yang tidak pernah didapatkannya.

Namun penyesalan memang selalu datang pada akhir dimana klub liverpool berhasil Juara. Liverpool Menjuari Liga Champions 2019 dimana merupakan harapan yang dimimpikan oleh pemain Philippe Coutinho.