Pemain Bintang yang mengalami Penurunan Prestasi

Pemain Bintang

Pemain Bintang yang mengalami Penurunan Prestasi

Beberapa Pemain Bintang yang dianggap akan memberikan permainan yang maksimal justru mengalami Penurunan Prestasi di lapangan

Pemain Bintang

Menyumbangkan sebuah gol adalah hal yang paling di ingin kan oleh siapapum pemain sepak bola dan merupakan kebahagiaan yang luar biasa.

Untuk Masuk kejaajran pemain yang memenuhi syarat agar masuk ke jajaran pemain bintang atas tentunya harus ada hal yang membuktikan kelayakan.

Menjadi pemain yang bagus tidaklah mudah karena ada saja gangguan yang akan dialami oleh pemain karena beberapa hal.

Berikut Beberapa pemain yang sedang mengalami penurunan prestasi

Luka Modric dan Sergio Ramos (Real Madrid)

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinadine Zidane, bisa dibilang Ramos kini menjadi harapan tersisa bagi Madrid.

Kesuksesan Madrid selama bertahun-tahun dibangun dengan pertahanan yang kuat dengan pimpinan Ramos. Tetapi pada musim ini, ia tampak goyah.

Kekalahan dengan skor 1-5 di El Clasico dirasakan oleh ramos apalagi saat absennya  Varane, Carvajal, dan Marcelo berjuang dengan cedera.

Prestasi rekan Satu Timnya yaitu Luka Modric yang sukses membawa Krosia menjadi pemenang Piala Dunia langsung membuat namanya mendunia.

Terlihat Pemain berposisi gelandang tersebut terlihat kelelahan sejak awal musim tidak seperti keadaan saat pertandingan membela Negaranya.

Thomas Muller dan Manuel Neuer (Bayern Munich)

Pada gelaran Piala Dunia, Neuer terlihat tak berdaya dan salah dalam mengambil keputusan, seperti saat melawan Korea Selatan.

Neuer menghabiskan sebagian besar lalu dengan berjuang melawan cedera kaki. Cedera itu membuatnya absen dari permainan selama lebih dari satu tahun.

Sebagai kiper yang sangat diandalkan Bayern, Neuer memberi terlalu banyak gol bagi timnya sejak ia kembali dari cedera.

Padahal beberapa tahun yang lalu, Neuer adalah kiper terbaik di dunia dengan tidak terbantahkan.

Namun pada titik ini, prestasinya bisa disamakan dengan Jan Oblak atau rekan setim nasionalnya yakni Marc Andre Ter-Stegen.

Sedangkan Rekan Setimnya sejak Thomas Muller sejakPep Guardiola pergi dari Bayern Munich. Muller tidak lagi menjadi seorang pesepakbola dengan kualitas permainan mempesona.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.