Pemain Loyal Liverpool Tetap Memilih Bertahan Bersama Klub

Pemain-Loyal-Liverpool

menerima tawaran yang sangat besar tentu saja susah ditolak namun berbeda dengan Pemain Loyal Liverpool Trent Alexander-Arnold

Sejarah besar kembali terulang di Final Liga Champions yang kembali lagi dimenangkan Lverpool. Penampilan yang sangat memuaskan dan juga parade yang sangat mewah dilakukan karena Berhasilnya klub liverpool.

Namun dibalik keberhasilan klub ini harus bisa melepaskan trofi Laga liga Premier musim ini. Klub Liverpool berhasil dikalahkan dan gagal oleh klub Manchester City yang kembali lagi menjadi klub juara bertahan di Premier.

Dibawah asuhan pelatih Jurgen Klopp yang menggunakan taktik dan serangan yang mematikan lawan. Sebagai apresiasi yang sangat besar untuk klub Liverpool serta kerja sama yang baik antara semua pemain.

Salah satu pemain yang juga diandalkan oleh klub Liverpool adalah Alexander-Arnold. Dirinya merupakan pemain kelahiran Inggris yang telah memberikan 16 assist dari 40 laga yang telah diikutinya selama bergabung.

Pemain sayap yang memiliki nama lengkap Trent Alexander-Arnold sangat diandalkan di lini Pertahanan. Bakatnya yang luar biasanya ini menjadikan dirinya pemain yang ingin diburu oleh beberapa klub besar dan elit eropa.

Kesempatan yang besar untuk dirinya menjadi kapten dari liverpool juga mungkin didapatkannya. Selama dirinya bergabung dengan klub Liverpool dirinya menyatakan perasaannya punya keinginan yang kuat untuk klub.

Pemain Loyal Liverpool Ingin Menjadi Seorang Legenda Bola

Dukungan dari semua pihak yang membuatnya tetap semangat dan menjadi sangat haus kekuasaan. Masih lapar dan juga belum puas untuk membuat klub Liverpool menjadi klub yang lebih besar dan lebih baik.

Keinginan terbesarnya adalah menjadi seorang legenda sepak bola dan yang terbaik dari Liverpool. Pemain sayap ini juga masih muda dan baru berusia 20 tahun dan masih memiliki kontrak bermain sampai tahun 2024.

Liverpool sendiri memang sangat yakin bahwa dirinya masih akan tetap berkembang bersama klub. Alexander-Arnold sendiri tidak ada tertarik dengan klub besar lain dan memilih untuk menetap dan dirinya loyal.

Tentu saja untuk bisa menjadi pemain yang legenda tentu saja harus bisa mengumpulkan banyak Trofi. Hal yang paling penting dalam sepak bola adalah dnegan mendapatkan trofi dan dikenal oleh seluruh dunia.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.