Pemain Muda Chelsea Berhasil Mengantarkan Kemenangan

Pemain-Muda-Chelsea

Prestasi yang gemilang berhasil dicapai oleh para Pemain Muda Chelsea yang berhasil memenangkan laga dengan skor yang fantastis

Mengejutkan mungkin bukan ungkapan yang tetap untuk menggambarkan suasana kemenangan. Klub Chelsea seperti baru saja bermimpi yang sangat indah dan masih belum percaya dengan kemenangan yang luar biasa.

Berhasil menang melawan dengan klub besar merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Namun jika berhasil menang dan mencetak gol dengan jumlah yang banyak tentu saja ini sangat jarang terjadi kepada klub.

Memang lawan yang ditemui klub Chelsea ini merupakan klub kasta Empat yang kurang dikenal. Klub Grimsby Town FC berhasil dikalahkan telak oleh klub Chelsea yang berhasil memperoleh kemenangan dengan Skor 7 – 1.

Stadion Stamford Bridge menjadi saksi kemenangan telak setelah berhasil membantai klub Grimsby Town FC. Tendangan gol yang bertubi tubi ini tentu saja tidak berlangsung lama dan hanya beberapa menit satu gol.

Gol pertama yang berhasil dilayangkan oleh Ross Barkley pada menit keempat lalu disusuli Michy Batshuayi. Tiga menit setelah gol pertama dilakukan dan gol kedua juga terjadi membuat klub menungguli laga.

Namun dimenit ke 19 tim lawan memberikan perlawan yang cukup mendesak klub Chelsea. Gol pertama dilakukan oleh tim lawan yang berhasil mencetak gol yaitu Matt Green namun itu adalah gol terakhir.

Tentu saja tidak sampai disitu saja pertandingan berjalan dengan kembalinya gol dari pihak Chelsea. Dimenit ke 43 tendangan dari Pedro berhasil melesat kencang dari titik putih dan akhirnya masuk kegawang.

Babak kedua akhirnya dimulai dengan skor 3 – 1 Tidak segan segan chelsea menjadi sangat buas. Terciptanya 4 Gol yang membuat klub ini berhasil menang telak dari Kurt Zouma, Reece James, Batshuayi, dan Callum Hudson-Odoi.

Pemain Muda Chelsea Berhasil Memukau Pelatih Klub

Tentu saja hal ini membuat sangat senang pelatih klub yang saat ini dibawah asuhan Frank Lampard. Kemenangan ini memang tidak pernah direncanakan dimana klub Chelsea hanya memainkan pemain muda.

Hal seperti ini tentu saja jarang terjadi dan ini baru pertama kali terjadi dibawah asuhan Frank Lampard. Tentu klub Chelsea sangat senang apalagi berhasil membawa kemenangan apalagi dari para pemain muda klub.

Pertandingan ini memang sengaja dilakukan untuk menambah waktu bermain pemain muda. Yang memang jarang dimainkan bersama klub diskuat inti namun ini sangat membuat pelatih sengan dengan menang telak.