Pencarian Pemain Berbakat Kembali dilakukan Klub Manchester United

Pencarian-Pemain-Berbakat

Menjalani musim yang buruk tentu saja membuat pelatih harus berpikir keras bahwa harus segera melakukan Pencarian Pemain Berbakat

Liga Inggris musim 2019/2020 ini kembali lagi dimulai laga pertama kembali dilalui dengan kekalahan. Manchester United diketahui bahwa telah tampil dalam laga perdananya namun klub tidak berhasil menang.

Penampilan yang tidak menarik kembali lagi dilakukan oleh Klub membuat Keadaan semakin terpuruk. Dengan taktik yang masih dianggap masih kurang membuat pelatih berpikir untuk menambah personil pemain.

Dengan menambah kekuatan dengan membeli lagi pemain muda berbakat bisa membuat klub tampil bagus. Ide dan juga gagasan yang diberikan oleh manager klub Ole Gunnar Solskjaer kepada klub untuk belanja pemain lagi.

Saat ini klub Manchester United tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk menggaji pemain. Pemain yang memiliki gaji tinggi sudah dipinjamkan kepada klub lain sehingga klub bisa menjadi lebih hemat.

Keputusan yang dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli pemain memang tidak bisa langsung dilakukan. Dikarenakan bursa musim panas sudah tertutup dan bisa kembali belanja pada saat bursa musim dingin.

Dengan beberapa bulan ini klub setan merah ini telah berusaha melakukan pendekatan kepada calon pemain. Kabarnya bahwa klub Manchester United telah bergerak cepat dalam mengirim beberapa pemandu bakat.

Pemandu bakat yang dikirim oleh klub ini tentu saja memiliki tugas untuk memantau langsung gelandang muda. Beberapa gelandang muda memang sudah masuk kedalam list belanja yang dilakukan musim dingin nanti.

Kabarnya pemain ini menjadi incaran utama untuk didatangkan ke klub yaitu Sandro Tonali. Selain pemain muda ini masih ada pemain gelandang lain yang masuk incaran adalah Mario Mandzukic dan Ousmane Dembele.

Selain mencari pemain yang akan bermain dilini pertahanan juga saat ini dibutuhkan untuk lini penyerang. Diketahui bahwa klub saat ini hanya memiliki dua penyerang yaitu Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Dengan bisa mendatangkan Mario Mandzukic dan Ousmane Dembele pada januari mendatang bisa menjadi opsi terbaik. Pemain penyerang ini memang sudah diincar oleh klub sejak bursa transfer musim panas lalu.

Setelah tidak berhasil mendapatkan jasa dari pemain penyerang 33 tahun ini membuat klub kembali tertarik. Saat ini Mario Mandzukic bermain bersama dengan klub Juventus mungkin akan susah mendapatkannya.

Namun berbeda dengan Ousmane Dembele yang bermain bersama dengan klub Spanyol Barcelona. Dikabarkan bahwa pemain asal prancis ini diketahui sedang adalah masalah dengan klub dan bisa menjadi peluang.

Pencarian Pemain Berbakat Sudah Dimulai Manchester United

Posisinya yang saat ini sudah kuat sepertinya tidak akan bertahan lama karena kehadiran Antoine Griezmann. Memang tidak menjadi prioritas kehadiran pemain prancis ini dikarenakan harganya yang sangat tinggi.

Diketahui bahwa pemain yang masih berusia 22 tahun ini memiliki nilai 100 juta poundsterling. Nilai yang tentu saja sangat fantastis jika dihitung dalam nominal rupiah bisa mencapai Rp 1,7 triliun untuk membelinya.

Saat ini posisi klub Manchester Berada dibagian paling rendah dan juga masalah finansial yang sedang dialami. Memang belum ada laga yang berhasil dilewati oleh klub The Reds Devil ini kemenangan yang sukses.