Pencetak Gol Tertua Berhasil Diraih Zlatan Ibrahimovic

Pencetak-Gol-Tertua

Dengan mencetak sau gol Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi Pencetak Gol Tertua dunia yang membuatnya memecahkan rekor terbaru

Pencetak Tertua

Menjadi seorang pemain sepak bola yang tidak muda lagi memang menjadi tantangan tersendiri. Berpindah klub dan mencari pengalaman dalam bermain sepak bola memang menjadi hal yang menarik untuk pemain ini.

Berbakat tentu saja dan bahkan pemain ini telah berhasil memberikan rekor yang memukau. Dirinya berhasil mencetak gol yang indah dan berkat gol yang dilakukannya dirinya memecahkan rekor yang sangat berharga.

Menjadi seorang pemain sepak bola dengan usia yang sudah tidak muda lagi menjadi sebuah tantangan. Dirinya menyumbangkan satu gol bersama dengan klub saat ini AC Milan saat mengalahkan Cagliari dengan telak.

Hasil yang memukau apalagi kesalahan terbesar dari tim lawan yang melakukan aksi memalukan. Gol bunuh diri yang dilakukan lebih dari sekali memberikan dua gol bersih kepada klub ac milan dalam liga.

Apalagi pemain berbakat yang memang sangat suka emosi ini tampil dengna memukau. Menjadikan dirinya sebagai pencetak gol tertua yang ada dalam Serie A itali yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic di karinya.

Mengumpulkan total 66 poin klub ac milan hanya bisa menempati posisi ke enam dari klasemen. Dan pemain tertua di liga itali ini berhasil mendapatkan rekor yang sebelumnya sudah melewati rekor Silvio Piola.

Dan pemain ini telah berhasil mengumpulkan 10 gol selama bermain di serie A itali. Peluang sangat besar untuk Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kembali dan meraih dua gol dari kakinya namun sempat digagalkan kiper.

Pencetak Gol Tertua

Tentu saja kesalahan terbesar dilakukan oleh Ragnar Klavan dan Samu Castillejo di pertandingan. Dua gol bunuh diri yang membuat mental dari tim lawan menjadi lebih kuat dan Cagliari tidak bisa lagi menyerang.

Memang selama masa pandemi ini banyak pertandingan dan bakat pemain yang sia sia. Namun sejak didatangkan dan bermain untuk tim italia Zlatan Ibrahimovic menampilkan peforma terbaiknya bersama dengan AC Milan.

Walaupun diusianya yang tidak termasuk pemain yang sebaya dalam timnya dirinya tetap menetap. Belum ada informasi kapan dirinya akan menjalani pensiun dan dirinya masih akan bertahan sampai musim depan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.