Penerbangan Emiliano Sala Pada Malam Hari Ternyata Diperbolehkan

Penerbangan Emiliano

Ternyata Bukanlah sebuah Kesalahan dari Penerbangan Emiliano Sala yang diperbolehkan terbang pada malam hari menurut Otoritas penerbangan

Baru saja dikontrak oleh klub Cardiff City dengan nilai transfer yang termasuk tinggi dalam Klub Ini. Sehari sebelum pemain ini menjalankan latihan perdana melalui sebuah penerbangan.

Namun siapa yang tahu bahwa penerbangan yang dilakukan pemain ini berakhir dengan sangat tragis. Perjalanan yang tidak pernah diduga dan pada akhirnya pesawat yang ditumpangi hilang.

Pemain ini semapt mengatakan kepada temannya bahwa dirinya memiliki firasat buruk sebelum menaiki pesawat. Namun sebagai seorang pemain yang profesional pemain ini melanjutkan perjalanan.

Tidak terasa Sudah 2 minggu pesawat tersebut hilang dan sampai saat ini penemuan penemuan berhasil didapatkan. Yang masih menjadi masalah bahwa Untuk ayat masih belum bisa dipastikan.

Diketahui pesawat tersebut membawa seorang pilot yang memilii pekerjaan lain sebgai Tukang Ledeng. Sebuah pesawat pribadi yan membawa pemain ini diketahui hilang saat badai besar.

Pencarian dari setiap tim tidak memberikan hasil yang maksimal dan sempat diberhentikan. Beberapa Pemain dan Presiden Argentina berusaha mendanai pencarian tersebut.

Setelah dicari diketahui pesawat tersebut tenggelam disebuah selat di Inggris dan ditemukan seorang mayat. Maya yang ditemuka pada kursi penumpang dan pilot masih belum ditemukan.

Penyelidikan masih tetap dilanjutkan untuk mengetahui mayat siapa yang mereka temukan. Dan Muncul beberapa pertanyaan kenapa masih ada pesawat kecil yang diperbolehkan terbang pada cuaca Dingin tersebut.

Ternyata pada dulu jenis pesawat kecil tidak diperbolehkan namun saat ini pesawat kecil hanya boleh terbang malam. Pernyataan yang langsung diberikan oleh Otoritas Penerbangan Richard Taylor.

Pencarian yang hampir memakan waktu 2 minggu ini merupakan salah satu pencarian yang sulit. Apalagi desakan dari pihak keluarga yang ingin mengetahui status terbaru pemain tersebut.

Penerbangan Emiliano Sala Menambah Jumlah Kematian Pemain Berbakat

Tim saat ini sedang berusaha untuk bisa mengangkat badan pesawat yagn tenggelam tersebut. Namun dikarenakan cuaca yang masih buruk pengangkatan badan tersebut terpaksa dilakukan perlahan.

Harapan besar telah terlihat dengan ditemukan bangkai pesawat tersebut yang memiliki salah satu mayat yang disa di cek. Setidaknya pihak keluarga sudah bisa tenang bahwa Pemain ini dipastikan Meninggal.

Masih membutuhkan waktu ayng tidak terlalu cepat untuk bisa mengetahui salah satu mayat tersebu. Ialah Pemain yang dimaksud karena sudah terlalu lama mayat berada di lautan.

Tubuh manusia sendiri tidak akan bisa bertahan lama dalam lautan karena tubuh akan mengembang seperti balon. Sehingga pemeriksaan terhadap wajah ataupun tubuh masih tidak jelas.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.