Penolakan Kontrak Cavani Karena Tidak Suka Dengan Icardi

Penolakan-Kontrak-Cavani

Terjadi Penolakan Kontrak Cavani Untuk diperpanjang Jika Klub PSG permanenkan Pemain Pinjaman Mauro Icardi Ke Klub Prancis ini

Serasa tersaingi dan merasa posisi yang saat ini dimiliki terancam akan diganti pemain buangan. Kehadiran Mauro Icardi Ke Klub Prancis PSG sebagai pemain pinjaman yang dikabarkan akan dipermanenkan klub.

Pemain yang Diketahui menjadi pemain buangan yang tidak dimainkan diklubnya sendiri. Inter Milan memang telah melepaskan pemain ini menjadi pemain Pinjaman dan mendapatkan kontrak dari klub PSG.

Kehadiran dari pemain ini tentu saja membuat pemain yang menduduki posisi yang sama tersaingi. Dengan Posisi yang bisa saja terancam digantikan dan kabarnya bahwa pemain pinjaman ini akan dibeli klub.

Berita yang masuk ini tentu saja membuat Edinson Cavani memikirkan masa depannya di klub. Tidak mendapatkan posisi yang seharusnya didalam klub membuat pemain ini sangat kesal Edinson Cavani di PSG.

Sebetulnya Posisi Icardi juga dalam keadaan dan posisi yang buruk sejak Kehadiran Romelu Lukaku. Posisinya tergantikan dan akhirnya berakhir menjadi pemain pinjaman dan tentu saja ini bukanlah hal yang buruk.

Dengan Keberdaan Icardi membuat Pelatih klub Antonio Conte jarang memaikan dan melepasnya. Bahkan Pelatih sempat mengatakan bahwa Icardi tidak menjadi pemain andalan untuk membela klubnya Inter Milan.

Menjadi Seorang Striker yang cukup handal tentu saja membuatnya banyak dilirik klub besar. Salah satu klub yang tertarik dengan kehadiran dari pemain ini adalah klub besar Paris Saint-Germain dan tampil memukau.

Kehadiran Icardi Di PSG berhasil memberikan Lima gol dan 1 Assist dalam 6 laga yang diikutinya. Dengan permainan yang bagus dan berhasil menarik perhatian dari para petinggi untuk mempermanenkan dirinya.

Penolakan Kontrak Cavani Setelah Kehadiran Icardi

Edinson Cavani merupakan salah satu pemain yang juga berada pada posisi yang tidak nyaman. Pemain ini telah mengabdikan diri bersama klub Sejak 2013 dan kontraknya berakhir pada pertengahan musim tahun depan 2020.

Dengan kehadiran Icardi Perpanjangan kontrak Pemain Edinson Cavani tentu saja tidak dilanjutkan. Penampilan memukau Icardi akan menggantikan posisinya dan Edinson Cavani hanya bersiap merelakannya.

Tidak takut jika Edinson Cavani tidak lagi bersama dengan PSG dirinya banyak dicari Klub. Diketahui bahwa Atletico Madrid dan Manchester Untied akan menjadi klub tujuan selanjutnya dari pemain striker ini.

Kabarnya PSG sudah mempersiapkan Dana Untuk bisa mempermanenkan Icardi dari Inter Milan. PSG menyiapkan 70 juta Euro untuk dijadikan mahar dan kemungkinan besar Inter Milan menerima Tawaran ini.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.