Persebaya Tampil Buruk Dalam Tiga Laga di Shopee Liga 1

Persebaya-Tampil-Buruk

Klub Surabaya pada Shopee Liga 1 2019 penampilan dari klub Persebaya Tampil Buruk dan sudah tercatat sejak tidak laga terakhir

Tidak berhasil tampil sesuai harapan tentu saja merupakan hal yang biasa terjadi pada sepak bola indonesia. Hal ini terjadi kepada salah satu klub Persebaya Surabaya yang tidak tampil garang pada Shopee Liga 1 2019.

Menjadi tanda tanya yang besar karena kurangnya penampilan dari pemain yang mengisi lini depan. Memang klub telah mengantongi tiga Gol namun hanya satu gol saja yang berhasil dibuat oleh pemain lini depan.

Tendangan yang dilayangkan pemain lini depan Osvaldo Haay yang berhasil imbang 1-1. Pertandingan yang mempertemukan Persebaya surabaya melawan Psis Semarang merupakan laga yang dilakoninya.

Dua laga lagi saat melawan Kalteng Putra dan juga Bali United tidak dicetak pemain line depan. Tentu saja ini sangat mengkhawatirkan dengan lemahnya lini depan persebaya surabaya menjelang laga Shopee liga 1.

Tidak hanya pada laga terakhir yang menunjukan lemahnya lini depan klub Persebaya Surabaya. Laga Uji coba yang dilakukan klub melawan Klub Psid Jombang Stadion Gelora Delta, Sidoarjo berakhir seimbang skor 1-1.

Pada uji coba ini tentu saja terlihat jelas pemain lini depan tidak tampil memuaskan saat berlaga. Hal ini juga sudah diketahui oleh pelatih klub Djadjang Nurdjaman berharap kepada pemain tumpuan Amido Balde.

Amido Balde menjadi pemain yang diharapkan bisa segera mencocokan keadaan dan beradapatasi. Harapan terakhir lini depan berada ditangan Amido Balde padahal sudah sering diasah kemampuan Finishing Touch.

Persebaya Tampil Buruk Terutama pada Lini Depan

Beberapa pemain yang bisa diandalkan malah adalah pemain lini belakang yang memberikan gol. Walaupun Klub Persebaya surabaya menjadi tim yang sangat produktif dalam mencetak gol dalam berbagai kompetisi.

Tentu saja lini depan yang tidak kuat akan menimbulkan masalah kedepannya jika tidak diurus. Liga 1 musim lalu klub berhasil mengumpulkan 60 gol dari total 34 pertandingan dan musim ini turun.

Saat ini klub sudah melakino 11 pertandingan dan sudah mengantongi 8 kemenangan 2 imbang 1 kalah. Musim ini klub juga telah berhasil memperoleh 37 gol apalagi pemain asing yang sudah sedikit karena dibenah.