Pesan Terakhir Mario Gomez Bersama Persib Bandung

Pesan Terakhir Mario Gomez

Persib Bandung mendapat Pesan Terakhir Mario Gomez setelah laga Akhir melawan Maung Bandung menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Mario Gomez

Liga 1 2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan mempertemukan Barito Putera. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang sebentar lagi akan berpisah dengan Maung Bandung setelah menjalani pertandingan terakhir.

Pertandingan yang dimajukan oleh PT Liga Indonesia Baru dari hari minggu menjadi hari sabtu nanti yang diselenggarakan di Bali. Penyebab pertandingan dimajukan menjadi sabtu karena regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal.

Dalam pasal tersebut pelaksanaan pertandingan pekan ke-34 khususnya yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara dan degradasi harus dilaksanakan secara bersamaan. Perubahan jadwal tidak membuat masalah bagi Mario Gomez.

Dengan dimajukan menjadi hari sabtu membuat Mario Gomez juga merasa senang karena memiliki waktu lebih lama untuk Klub. Tidak menjadi masalah besar jika waktunya dimajukan karena ini juga bagus untuk melakukan persiapan lebih matang.

Pesan Terakhir Mario Gomez

Persib Bandung memilih untuk tidak menggelar uji coba lapangan di Bali

Persib Bandung nantinya akan ke Bali dari Bandung pada hari sabtu setelah merencanakan pertandingan dan mereka sudah kenal situasi. Stadion Kapten I Wayan Dipta sudah seperti sadium kedua Persib jadi mereka tidak perlu kesana lagi untuk latihan.

Pertandingan melawan Barito Putera membawa pesan terakhir Mario Gomez bersama Persib Bandung. Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu dikabarkan akan bergabung dengan Bali United pada musim depan.

Rencananya, musim depan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memutus kontrak Mario Gomez yang akan berakhir pada Desember 2018.  Mario Gomez sebenarnya mampu menjawab tantangan yang diberikan manajemen Persib Bandung.

Persib Bandung saat ini sudah kembali menjadi tim besar yang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Dari 33 pertandingan yang sudah dilalui, Persib Bandung berhasil menang 14 kali, 9 kali imbang dan 10 kali kalah.

Mulai dari mempermasalahkan kenaikan gaji, kemudian menganggap manjemen diam saja saat tim mendapat sanksi dari Komdis PSSI. Menuduh pemainnya merima suap dan terlibat pengaturan skor saat Maung Bandung bertanding melawan PSMS Medan.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.