Pobga Semakin Diisukan Memilih Real Madrid Menjadi Tujuannya

Pobga-Semakin-Diisukan

Penampilan yang kurang memuaskan ditujukan kepada pemain dari manchester United yaitu paul Pobga Semakin Diisukan untuk gencar pemain

Pemain gelandang yang memang menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh klub manchester United. Namun beberapa pertandingan terakhir pemain ini tidak tampil maksimal dan diisukan akan pindah dari klub.

Kabarnya bahwa pemain manchester united yang mengisi posisi gelandang ini menjadi pemain utama. Namun pemain ini tidak maksimal tampil dan tidak berminat untuk tampil bagus bersama karena sudah tidak betah.

Diketahui bahwa pemain ini ingin bisa bermain dan pindah ke klub besar spanyol Real Madrid. Pemain gelandang kelahiran prancis ini memang sedang sangat kencang diisukan untuk bisa menginggalakan Setan Merah.

Perlawanan juga dilakukan oleh pemain dengan tidak mau meneken kontrak dengan klub. Klub yang masih tetap ingin dirinya menetap dan Pogba sendiri sudah pernah meminta langsung untuk pindah dari klub.

Gelandang 26 tahun ini saat ini masih memiliki kontrak untuk tetap bermain sampai tahu 2021. Pogba sendiri memang ingin pindah mengingat pemain terdahulu sudah pindah ke real madrid terlebih dahulu.

Sedangkan untuk klub Manchester united sama sekali tidak ingin untuk bisa melepaskan pemain tersebut. Diketahui sebelumnya Eden Hazard merupakan pemain yang menjadi tumpuannya untuk pindah klub.

Pobga Semakin Diisukan Pindah Ke Klub Real Madrid

Klub Real Madrid juga telah melakukan penawaran terhadap pemain tersebut dengan nilai tinggi. Real Madrid sendiri mengiming-imingi biaya sebesar 185 juta euro atau sekira 2,8 triliun rupiah kepada Setan Merah.

Namun klub tidak tertarik dengan tawaran yang ditawarkan oleh klub Real Madrid untuk Paul Pogba. Sampai saat ini bagaimana pemain united ini dengan tiga pertandingan liga inggris saat kepindahan ke madrid mencuat.

Bursa transfer juga akan segera ditutup pada tanggal 2 september sehingga kemungkinan pindah masih ada. Namun klub sendiri masih belum tertarik untuk menjual pemain gelandang ke pihak klub spanyol Real Madrid.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih sangat memiliki harapan tinggi untuk pemain ini tetap bermain. Klub sendiri memang mengalami masa sulit dan mungkin karena Gaji dipotong membuat Pogba semakin tidak nyaman.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.