Positif Virus Corona Pemain Juventus Daniele Rugani

Positif-Virus-Corona

Daniele Rugani dikabarkan telah Positif Virus Corona walaupun dirinya tidak mengalami gejala sakit dan dalam kondisi yang cukup sehat

Positif Corona

COVID 19 atau yang dikenal Virus Corona memang sangat terkenal di tahun 2020 karena mematikan. Virus yang menyerang manusia dan banyak yang jatuh menjadi korban karena keganasan virus yang berasal dari Wuhan.

Kabar buruk sepertinya sedang terjadi di klub besar Juventus dengan wabah virus corona. Salah satu pemain bek mereka telah dinyatakan Positif Virus Corona dan tidak terlihar sakit dan dalam keadaan sehat.

Setelah pernyataan resmi dari pihak klub yang menyatakan Daniele Rugani sudah terjangkit Corona. Dirinya tidak menunjukan gejala apapun Padahal seminggu lagi klub juventus akan melawan Lyon di liga champions.

Hal ini tentu saja akan berdampak buruk dan diperingatkan untuk semua yang kontak dengan Bek ini. Diharuskan untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari atau 2 minggu kemungkinan besar tidak terjangkit virus.

Klub Juventus sendiri saat ini telah mengaktifkan semua prosedur untuk isolasi sesuai dengan hukum. Italia sendiri merupakan negara diluar china yang juga termasuk parah terkena dampak dari virus covid 19 atau corona.

Banyak kegiatan olahraga dan juga event di italia yang harus dibatalkan serta dihentikan. Bahkan warga italia sendiri sudah tidak dizinkan untuk keluar dari negara untuk meminimalisir penyebaran virus berbahaya ini.

Italia sendiri sudah tercatat dalam WHO sudah hampir 11 ribu korban yang terkena virus corona. Dan untuk Warganya sendiri tercatat sudah mendekati angka 700 orang yang telah meninggal karena virus corona.

Juventus sendiri merupakan klub besar dimana memiliki pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Mendengar kabar bahwa salah satu pemain terkena virus mematikan ini membuat para penggemar bertanya tanya.

Positif Virus Corona

Apakah Cristiano Ronaldo juga ikut dikarantina karena rekannya terkena virus mematikan corona. Ternyata sebelum diumumkan pemain asal portugal ini tidak berada didalam aliansi karena sedang pulang kampung.

Pemain terbaik dunia ini pulang kampung ke kampung halamanya untuk menemani ibunya. Dikabarkan bahwa ibunya sendang mengalami stroke diawal bulan sehingga membuat pemain bintang khawatir dan pulang.

Ronaldo sendiri juga sepertinya tidak bisa kembali ke Italia dalam waktu dekat karena pencegahan. Pemerintah telah memberikan jalan pencegahan untuk tidak memberikan kontak luar agar virus tidak menyebar lagi.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.