PREDIKSI LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY : The Foxes Sulit Raih Kemenangan!

leicester vs man city

Agen Bola –  Leicester City akan berhadapan dengan pasukan Pep Guardiola, Manchester City pada hari Minggu (11/12) di King Power Stadium. Melihat performa The Foxes saat ini, tipis harapan mereka mendapat poin pada laga ini.

leicester vs manchester city

Leicester baru mendapat tiga kemenangan dari 14 pertandingan musim ini dan lima pertandingan terakhir berakhir dengan hasil negatif (dua kali seri, tiga kali kalah). Mereka bahkan kalah melawan tim zona merah, Sunderland pekan lalu.

Manchester City sebenarnya mulai menunjukkan performa yang stabil, meski mereka kesulitan menahan serangan balik cepat ketika jumpa Chelsea. Pasukan Guardiola takluk 1-3 di tangan skuat Antonio Conte pekan lalu. Hasil ini membuat mereka harus turun ke posisi empat klasemen.

PEMAIN KUNCI DUA KLUB

Jamie Vardy (LEICESTER CITY)

Setelah mengamankan tempat di Liga Champions Claudio Ranieri menyimpan beberapa pemainnya untuk laga kontra Manchester City. Ia bahkan ‘rela’ kalah lima gol tanpa balas di tangan Porto pada hari Kamis (9/12). Vardy diharapkan bisa memberi dampak besar pada laga ini karena dia dalam keadaan fresh untuk menjawab banyak kritik karena tak secemerlang musim lalu.

Kelechi Iheanacho (MANCHESTER CITY)

Dengan tidak adanya Sergio Aguero yang diskors empat pertandingan maka kesempatan besar untuk striker muda ini. Dia sudah membuktikan layak diberi kesempatan musim ini karena sudah mencetak tiga gol dari sembilan penampilan (tiga kali sebagai starter). Terakhir Iheanacho menyelamatkan City dari kekalahan di Liga Champions dengan mencetak gol penyeimbang 1-1 melawan Celtic.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN LEICESTER CITY VS MANCHESTER CITY

Leicester: Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Albrighton, King, Amartey, Mahrez, Vardy, Slimani

Manchester City: Bravo; Sagna, Stones, Clichy, Zabaleta, Silva, Fernando, Gundogan, De Bruyne, Nolito, Iheanacho

PREDIKSI SKOR LEICCESTER CITY VS MANCHESTER CITY

Leicester belum bisa menghentikan raihan buruk mereka di Premier League musim ini, dan berpeluang menjadi juara bertahan paling buruk di Inggris sepanjang masa. Entah apa yang membuat pasukan Claudio Ranieri bisa tampil begitu merosot dari tahun lalu. Tetapi, anehnya di Liga Champions mereka tampil apik dengan menjadi juara grup meski dibantai Porto 5-0 pada laga terakhir fase grup sehingga kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.