PREDIKSI LYON VS SEVILLA : Laga Mudah Sevilla!

lyon vs sevilla

Agen Bola – Pertandingan sangat penting akan tersaji pada Kamis, (8/12) dini hari WIB. Pertandingan antara Lyon vs Sevilla akan memperebutkan jatah satu tiket tersisa ke babak 16 besar dari Grup H.

Prediksi lyon vs sevilla

 

Satu tiket lainnya sudah dipastikan diambil Juventus yang meraih kemenangan 3-1 di kandang Sevilla pada matchday ke-5 lalu. Kini Lyon vs Sevilla akan beradu di Parc Olimpique Lyonnais.Di pertemuan pertama kedua tim, Sevilla sukses mempecundangi Lyon dengan skor 1-0. Kala itu pertandingan begitu sengit dan seimbang. Hal yang sama di prediksi juga kan terjadi di Prancis nanti.

 

Pemain Kunci Lyon vs Sevilla

Maxime Gonalons (Lyon)

Di usianya matang 27 tahun, kapten Lyon ini semakin menunjukan peran pentingnya di lini tengah Les Gones. Gonalons menjelma menjadi metronom yang tangguh barisan sentral Lyon.Selain bertugas sebagai penjegal pertama serangan lawan, pemain asal Prancis ini juga merupakan sosok gelandang bertahan yang kreatif. Umpan-umpan manisnya akan sangat dibutuhkan Alexandre Lacazette di lini serang.

Steven N’Zonzi (Sevilla)

Peran N’Zonzi di Sevilla kurang lebih sama dengan peran Gonalons di Lyon. Keduanya sama-sama berperan sebagai gelandang bertahan. Duel antara dua pemain asal Prancis ini dipastikan akan tersaji di laga nanti.Musim ini, N’Zonzi semakin menunjukan permainan yang gemilang bagi Sevilla. Sejauh musim ini, mantan pemain Stoke City ini sudah mencatatkan 19 penampilan dan mencetak 3 gol untuk Los Nervionenses di segala ajang.

Prediksi Susunan Pemain Lyon vs Sevilla

Lyon XI: Lopes, Morel, Rafael, Mbiwa, N’Koulou, Ferri, Gonalons, Darder, Lacazette, Valbuena, Cornet.

Sevilla XI: Rico, Rami, Pareja, Mercado, Mariano, Iborra, N’Zonzi, Escudero, Vasquez, Vietto.

Prediksi Skor Lyon vs Sevilla

Pelatih Lyon Bruno Genesio dan pelatih Sevilla Jorge Sampaoli dipastikan akan menginstruksikan anak-anak asuhnyha untuk tampil beringas di laga nanti. Lyon butuh kemenangan lebih dari dua gol untuk lolos menemani Juventus ke babak 16 besar.

Sementara itu, Sevilla yang dalam beberapa musim terakhir hampir selalu berakhir di posisi ke-3 fase grup Liga Champions, tentu tak mau kembali lengser ke babak 32 besar Liga Europa. Steven N’Zonzi dan kolega hanya butuh hasil imbang di laga ini sehingga kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan sevilla

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.