Quartararo Merasa Hangat Bersama Dengan Tim Seperti Keluarga

Quartararo-Merasa-Hangat

Selain beradu dalam sirkuit dengan cepat tentu saja Quartararo Merasa Hangat karena dirinya bersama dengan tim selama debutnya

Quartararo Hangat

Menjadi pembalap yang hebat tentu saja harus memiliki tim yang bisa membantu. Secara profesional dan juga motor yang memiliki keadaan yang bagus untuk bisa digunakan oleh pembalap menjadi juara dunia motogp.

Kecepatan tidak selalu menjadi andalan para pembalap namun skill dan juga pengalaman. Walau bisa dengan cepat berpacu para pembalap juga harus memeliki kemampuan yang tentu saja tidak sebentar didapatkan.

Untuk menjadi pembalap yang profesional tentu saja harus mengawali karir dari awal. Setelah berhasil dan mampu memberikan kontribusi maka akan dilirik oleh tim balap moto gp dalam tim untuk kejuaraan dunia.

Semakin banyak pembalap memenangkan balapan dan naik keatas podium semakin diminati. Hal ini juga akan berpengaruh kepada pembalap dan juga rekan satu timnya dimana saat balapan tidak hanya 1 pembalap.

Mungkin ada dua orang pembalap yang akan diturunkan dan tentu saja bersaing untuk podium pertama. Melaksanakan debut awalnya bersama dengan tim Petronas Yamaha pembalap 21 tahun Fabio Quartararo.

Memang belum sempat naiki podium pertama namun lima kali menjadi runner up moto gp. Dengan perolehan poin 192 dan mendapatkan title Rookie of The Year 2019 dan bisa berkesempatan untuk ke yamaha.

Tentu saja dengan prestasinya yang gemilang untuk bisa mengganti legenda motogp. Valentino Rossi yang saat ini sudah diusia yang tidak produksi bisa saja digantikan oleh Fabio Quartararo untuk musim 2021.

Quartararo Merasa Hangat

Pembalap ini akan berpisahk dengan Petronas Yamaha walau sedih dia juga penuh kenangan. Quartararo Merasa Hangat saat berada bersama dengan tim yang telah dianggap oleh dirinya bagaikan keluarga sendiri.

Pembalap asal prancis ini juga menambahkan jika dirinya bekerja selama 10 jam juga tidak disesali. Tim Petronas SRT adalah keluarganya selama menjalani balapan moto gp dan saya akan selalu siap 100 persen.

Dirinya yakin akan bisa membantu jika dalam keadaan dibutuhkan oleh tim Petronas SRT. Tentu saja jika berkesempatan pindah tidak akan ditolak karena sikap profesionalisme yang sudah dirasakan dirinya bersama tim.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.