Radja Nainggolan Kesal Dibuang Oleh Klub Inter Milan

Radja-Nainggolan-Kesal

Pemain Berdarah Indonesia Radja Nainggolan Kesal karena dia sudah dicampakkan dari klubnya Inter Milan pada bursa musim panas musim lalu

Menjadi pemain yang dibuang tentu saja akan sangat tidak nyaman dan perasaannya sangat buruk. Dibuang oleh klub yang telah pernah dirinya mengabdikan diri walau juga pernah mendapatkan perlakuan yang buruk.

Walaupun bukan lagi berwargakenegaraan indonesia pemain berusia 31 ini sangat merasa kecewa. Musim panas lalu pemain ini dilepaskan oleh klub Inter Milan dan merasa dibuang ke klub kecil Italia klub Cagliari.

Setelah dirinya bermain di klub besar Italia Inter Milan dirinya merasa dianak tirinya klub. Dirinya menyatakan bahwa menyesal telah meninggalkan klub AS Roma yang juga pernah berkarir disana.

Mendapatkan sambutan yang buruk saat dirinya bermain di Inter Milan juga disayangkannya. Walaupun pemain 31 tahun ini tidak lagi mengaanggap dan memperdulikan cacian yang diberikan penggemar.

Setelah menjejakkan kaki di Cagliari membuat dirinya menyadari keberadaanya di AS ROMA. Dirinya lebih dihargai dan mendapatkan perhatian di mantan klubnya As Roma dibandingkan Inter Milan.

Empat musim mengabdikan di dimantan Klub As Roma dirinya berhasil tampil cukup memukau. Pemain 31 tahun ini telah tampil sebanyak 203 penampilan dan telah mencetak 33 gol dan memberikan 28 assist.

Sedangkan sejak didatangkan ke klub Inter Milan Penampilannya sangat jarang terlihat. Bahkan penampilan yang melempem dan hanya tampil 36 kali sejak datang pada tahun 2018 dan menyumbangkan 7 gol dan 3 assist.

Radja Nainggolan Kesal Dan Juga Menyesal Dengan Klub Inter Milan

Dikarankan tidak bisa tampil memukau membuat pelatih klub langsung untuk membuangnya. Antonio Conte selaku pelatih tidak melihat ada potensi untuk mempertahankan pemain timnas belgia didalam klub.

Sehingga Melepaskan pemain ini dengan status pinjaman merupakan alasan yang paling tepat. Walaupun tidak lagi bermain dan menjadi pemain pinjaman dirinya merasa senang dengan posisinya bermain di Cagliari.

Radja Nainggolan merasakan nyaman dan juga menyesal karena memilih untuk pindah ke Inter Milan. Dirinya juga telah bersyukur dengan keadaan yang dialami dan mungkin dirinya bisa kembali menjadi yang pemain terbaik Eropa.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.