Rafael Leao Kabur Meninggalkan AC Milan dan Kembali ke Portugal

Rafael-Leao-Kabur

Seperti yang diketahui bahwa Italia sudah dalam keadaan yang sangat memprihatinkan dan banyak klub yang diisolasi membuat Rafael Leao Kabur

Rafael Leao

Pemerintah Itali Telah mengambil keputasan besar untuk mengisolasi seluruh penduduknya. Hal ini dilakukan untuk mencegah upaya Penyebaran Virus sehingga tidak lagi menyebar dengan cepat keluar.

Itali sendiri menjadi negara kedua dengan penyebaran virus terburuk selain China. Virus yang berasal dari Wuhan China ini sudah menyebar diseluruh dunia dan Itali korbannya semakin bertambah banyak.

Tentu saja upaya ini diharapkan agar tidak menyebar ke negara lain dan aksi ini dilakukan beberapa negara eropa. Beberapa kegiatan sepak bola juga tidak bisa digelar dan beberapa klub bola juga hentikan kegiatannya.

Salah satu klub AC Milan yang mengistirahatkan semua krew dan juga pemain untuk dirumah saja. Ada beberapa pemain yang memilih untuk pulang kekampung halamannya berharap tidak terkena virus corona.

Pemain AC Milan yang diketahui akan pulang kekampung halamannya adalah Rafael Leao. Pemain yang termasuk baru didatangkan pada musim dingin tahun 2019 dirinya akan kembali pulang ke kampungnya Portugal.

Virus ini menyerang siapa saja bahwa pemain bola Daniele Rugani juga dinyatakan Positif Corona. Pemain bola sendiri merupakan atlet yang sangat dijaga untuk tetap fit dan tetap saja bisa terkena virus corona.

Dikarenakan Virus yang menyebar pesat di Italia membuat Serie A harus ditunda sampai bulan Empat. Pemerintah memberikan perintah untuk isolasi didalam rumah dan tidak kemana mana agar tidak tertular corona.

Rafael Leao Kabur

Rafael Leao yang kembali kekampung halaman agar tidak dekat dengan itali sesuai harapannya. Namun penyebaran virus yang begitu cepat membuat dirinya cemas karena portugal juga bisa seperti itali saat ini.

Walaupun keberhasilan Rafael Leao Kabur dari italia namun portugal belum tentu aman dari corona. Namun tidak perlu ditakutkan saat ini keadaan pemain ini masih dalam keadaan fit dan tidak terkena corona.

Penampilan pemain asal portugal ini juga tidak terlalu menonjol sejak didatangkan ke AC Milan. Telah menjalani 22 pertandingan bersama klub pemain ini menyumbangkan 2 gol dan 1 assist dari semua penampilannya.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.